Sowan ke Pj Gubernur, Pj Bupati Apriyadi Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di Muba

Sowan ke Pj Gubernur, Pj Bupati Apriyadi Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di Muba

PJ Bupati Muba melaporkan progres pembangunan tol ke PJ Gubernur Sumsel--

HARIANMUBA.COM,- Sowan ke Pj Gubernur, Pj Bupati Apriyadi Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di Muba

Pj Bupati Apriyadi Mahmud Selasa 19 Mqret 2024 menemui Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi di Griya Agung Palembang guna melaporkan progress pembangunan jalan tol trans Sumatera.

Sebelumnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan stakeholder terkait pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Pada kesempatan kali ini saya bersama jajaran Pemkab Muba melaporkan ke pak Gubernur terkait progress pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Muba," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kisah Malaikat Harut dan Marut, Dua Malaikat yang Mengajarkan Sihir Pada Manusia

BACA JUGA:Hindari Tabrakan, Truk Bermuatan Sembako Timpa Rumah Warga Epil Kecamatan Lais

Pj Bupati Apriyadi mengatakan, pihaknya berharap agar proses pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin bisa on the track dan selalu didukung maksimal oleh Pj Gubernur Sumsel. 

"Kalau ada persoalan di lapangan, kami juga segera melapor ke pak Pj Gubernur Sumsel agar bisa teratasi dengan baik," jelasnya. 

Sebelumnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud memberikan warning kepada seluruh pihak terkait terhadap pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin. 

"Saya minta kepada semua pihak terkait untuk melakukan realisasi percepatan pembangunan jalan tol sesuai dengan tupoksi masing-masing," tegasnya. 

BACA JUGA:Waspada, Inilah Ciri- Ciri Rumah yang Sering Dijadikan Tempat Ular Bersarang

BACA JUGA:6 Tips Berpuasa bagi Penderita Penyakit Maag

Lanjutnya, progress harus terus dikebut terlebih persoalan Pengadaan Lahan Trase Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi. 

"Kalau ada hambatan segera koordinasikan, khususnya pihak BPN terkait pengadaan tanah," tegasnya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: