10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, --

HARIANMUBA.COM- Pemilu 2024 dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif baru saja usai, masyarakat kini beranjak pada kontestasi politik selanjutnya yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Di Kabupaten Musi Banyuasin, beberapa nama tokoh telah mengemuka dan digadang-gadang masyarakat untuk maju ikut dalam Pilkada 2024 memperebutkan kursi Muba 1.

Berikut Harian Musi Banyuasin telah merangkum 10 Nama Tokoh Potensial yang dinilai masyarakat layak memimpin jadi Bupati Musi Banyuasin selanjutnya:

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 5 Perbuatan yang Dapat Mengurangi Pahala Puasa

1. Drs H Apriyadi Mahmud MSi

Putra asli kelahiran Desa Bumi Ayu Kabupaten Musi Banyuasin ini dinilai pantas untuk meneruskan jabatannya menjadi Bupati Musi Banyuasin.

Pasalnya, kepemimpinan Apriyadi sebagai Pj Bupati Muba dinilai masyarakat cukup berhasil, selain itu dirinya juga berpengalaman menjadi Pj Bupati Kabupaten PALI pada tahun 2015-2016.

Sinyal-sinyal akan majunya Apriyadi menjadi Calon Bupati Musi Banyuasin semakin kuat setiap harinya. H Apriyadi diperkirakan akan diusung oleh Partai Golkar pada Pilkada 2024 nanti.

2. Beni Hernedi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi sudah lama disebut bakal maju menjadi calon Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Raih Penghargaan Top BUMD Award 2024

Memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Musi Banyuasin dua kali serta Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dinilai sangat layak untuk kembali menduduki posisi sebagai orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate.

3. Ir Hj Lucianty

Hj Lucianty atau akrab dikenal sebagai Ibu Lusi merupakan istri dari Almarhum mantan Bupati Musi Banyuasin H Pahri Azhari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: