10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, --

BACA JUGA:Diduga Suara Hilang, PPP Gugat Pileg 2024 di 18 Provinsi

7. H Yusnin

Pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin pada tahun 2017 lalu, nama H Yusnin yang merupakan putra asli kelahiran Sekayu dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Selatan ini dinilai pantas untuk menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin selanjutnya.

8. H Richard Chahyahdi

Nama Richard Chahyahdi juga kerap disebut masyarakat khususnya dari kalangan birokrat sebagai sosok yang cukup pantas menjadi Bupati Musi Banyuasin.

Pasalnya, mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Musi Banyuasin ini telah berpengalaman memimpin daerah setingkat kabupaten.

Dirinya pernah ditunjukkan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alek Noerdin untuk menjadi Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih pada tahun 2018 lalu.

BACA JUGA:4 Resep Menu Sahur Sederhana Berbahan Dasar Tahu yang Bisa Anda Buat di Rumah

9. H Rusli SP MM

Mantan Asisten 1 Setda Muba H Rusli SP MM yang saat ini sudah purna bakti sempat beberapa kali disebut masuk bursa bakal calon Bupati Musi Banyuasin.

Rusli sebagai seorang yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Musi Banyuasin disebut oleh sebagian masyarakat memiliki potensi untuk menjadi seorang Bupati.

10. Jon Kenedi

Politisi dari partai PDI Perjuangan bernama Jon Kenedi SIP MSi masuk sebagai salahsatu tokoh potensial yang disebut layak jadi Kepala Daerah Muba.

Putra asli kelahiran Ngulak Kecamatan Sanga Desa ini sudah 4 periode menjadi anggota DPRD Musi Banyuasin. Bahkan pada Pemilu 2024 beberapa waktu lalu ia kembali terpilih untuk yang kelima kalinya sebagai anggota DPRD Muba.

BACA JUGA:Heboh! Penemuan Bayi Perempuan di Dalam Kardus Mie Instan, Ada Surat Wasiatnya Bikin Mewek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: