10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, Bakal Maju Pilkada 2024?

10 Tokoh Ini Dinilai Layak Jadi Bupati Musi Banyuasin, --

Lucianty saat ini tercatat menjabat sebagai Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). Ia juga menjadi salahsatu Calon DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 9 Muba yang terpilih pada Pemilu 2024.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Ibu Lusi pun sudah mengalir dari berbagai pihak. Bahkan dirinya juga sudah menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Terbaru! Dampak Gempa Bumi di Bengkulu Selatan, Puluhan Rumah dan Fasilitas Umum Rusak

4. Sugondo

Sugondo merupakan seorang politisi dari Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Periode 2019 - 2024.

Sugondo sudah menjadi anggota DPRD Musi Banyuasin selama beberapa periode. Elektabilitasnya yang cukup tinggi membuat namanya santer disebut masyarakat sebagai bakal calon yang cukup diperhitungkan untuk maju sebagai Calon Bupati Musi Banyuasin.

Sosok Sugondo dinilai masyarakat cukup layak untuk menjadi Bupati Musi Banyuasin selanjutnya.

5. Irwin Zulyani

Irwin Zulyani SH merupakan putra kelahiran Muara Teladan, ia saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Apriyadi Mahmud Pastikan Bakal Maju Pilkada Muba 2024

Memiliki latar belakang sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Musi Banyuasin nama Irwin Zulyani juga kerap dinilai oleh masyarakat sebagai salahsatu tokoh yang pantas untuk memimpin Kabupaten Musi Banyuasin.

6. Abusari SH MSi

Memulai karir sebagai politisi Partai Amanat Nasional, Abusari SH MSi beberapa kali terpilih menjadi anggota DPRD Musi Banyuasin. Ia bahkan sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Muba Periode 2014-2019 sebelum akhirnya terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2019-2024.

Saat ini putra asli kelahiran Mangun Jaya ini kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel dari Partai Nasdem. Abusari sendiri kerap memberi sinyal dirinya akan maju sebagai salahsatu bakal calon Bupati Musi Banyuasin.

Dukungan kepada Abusari sebagai salahsatu bakal calon Bupati Musi Banyuasin pada Pilkada 2024 sudah banyak terlihat ditengah masyarakat khususnya dari kalangan Petani dan Nelayan. Abusari dinilai masyarakat sebagai salahsatu tokoh yang layak jadi pemimpin Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: