Berkat Inisiasi Pj Bupati Apriyadi Lindungi 11 Ribu Pekerja Rentan, Pemkab Muba Raih Juara Paritrana Award

Berkat Inisiasi Pj Bupati Apriyadi Lindungi 11 Ribu Pekerja Rentan, Pemkab Muba Raih Juara Paritrana Award

Pemkab Muba Raih Juara Paritrana Award--

"Semoga capaian ini dapat terus memotivasi Pemkab Muba untuk memfasilitasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja di Kabupaten Muba," tuturnya. 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel Muhyidin, BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk masyarakat. "Saat ini ada 1,1 juta yang tercover BPJS Ketenagakerjaan di Provinsi Sumsel," bebernya. 

BACA JUGA:Usai Lokasi Penyulingan, Kali Ini Gudang Penampungan Minyak di Babat Toman Terbakar

Ia mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan terus berkomitmen untuk melayani masyarakat terutama di Sumsel.

"Saat ini kami juga menyasar kalangan pedagang, juga pekerja sektor informal," ungkap dia.

Lanjutnya, seperti misalnya di Kabupaten Muba yang telah mengcover 11 ribu pekerja rentan dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. "Ini patut kita apresiasi, dan sangat luar biasa atas kegetolan pak Bupati Apriyadi melindungi pekerja rentan," tandasnya.

Ia menambahkan, peraih Paritrana Award ini telah melewati seleksi yang sangat ketat dengan melibatkan tim penilai yang berkompeten. "Kami ucapkan selamat kepada Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bupati Apriyadi yang telah meraih Paritrana Award," pungkasnya.

BACA JUGA:Hendak Ngambil Air Wudhu, Warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Keluang Diduga Diterkam Buaya

Dalam kesempatan menerima Penganugerahan Paritrana Award Tahun 2023 tersebut Pj Bupati Apriyadi Mahmus turut didampingi Kepala DPMD Erdian Syahri SSos MSi, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kaban Kesbangpol Muba Jonni Martohonan AP MM, Kadisdukcapil Muba Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Irwan Syazili SSos MSi, Plt Kabag Prokopim Agung Perdana SSTP MSi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: