Jalan Selarai Banyak Rusak, Jalan Bandar Jaya - Keluang Mulus

Jalan Selarai Banyak Rusak, Jalan Bandar Jaya - Keluang Mulus

Kondisi Jalan Rusak di Selarai--

HARIANMUBA.COM - Jalan selarai yang menghubungkan Sekayu desa Desa Bandar Jaya mengalami kerusakan yang cukup parah di beberapa titik.

Hal itu terjadi lantaran beberapa waktu lalu yang tersebut terendam banjir cukup lama. Berbanding terbalik dengan jalan yang menghubungkan Desa Bandar Jaya dan Kecamatan Keluang yang berada satu arah dengan jalan Selarai.

Pantauan di lapangan Sabtu 14 April 2024 warga di jalan Selarai terpaksa memasang tanda di beberapa titik kerusakan jalan sebagai peringatan bagi pengguna jalan agar berhati-hati.

"Waktu banjir tadi, disini air nya cukup tinggi di tengah jalan saja sampai sepinggang orang dewasa,"ujar Mulyadi warga setempat.

BACA JUGA:Polres Muba Terjunkan 152 Personil Jaga Kelancaran Arus Balik, Sebagian Besar Ditempatkan di Sungai Lilin

BACA JUGA:Terbaru! Mendikbud Masukan Baju Adat Sebagai Salahsatu Seragam Sekolah

Dijelaskan Mulyadi rendaman banjir yang terjadi cukup lama membuat jalan menjadi rusak. "Hampir sebulan lebih jadi wajar jika jalan nya rusak,"ungkapnya.

Berbeda dengan jalan Bandar Jaya - Keluang yang berada di tempat yang lebih tinggi sehingga terhindar dari banjir.

"Meski tak sebagus jalan Bandar jaya - Keluang, jalan selarai ini sebelumnya tidak separah ini. Pas banjir surut jadi rusak seperti ini,"jelasnya.

Saat hujan, sambung dia kondisi jalan menjadi lebih parah. "Becek dan licin untung hari ini panas, jadi jalannya masih keras,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: