Skuter Listrik Honda EM1 e 'Curi Hati' Masyarakat Indonesia, Terjual 200 Unit Per Bulan

Skuter Listrik Honda EM1 e 'Curi Hati' Masyarakat Indonesia, Terjual 200 Unit Per Bulan

Skuter Listrik Honda EM1 e 'Curi Hati' Masyarakat Indonesia, Terjual 200 Unit Per Bulan--

HARIANMUBA.COM- Skuter listrik Honda EM1 e: telah menjadi sorotan di pasar otomotif Indonesia dengan penjualan sebanyak 200 unit per bulan, hal ini berdasarkan keterangan Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi.

Dengan jumlah tersebut, tampaknya penerimaan masyarakat terhadap kendaraan listrik ini cukup positif.

Menurut Octavianus, distribusi skuter listrik Honda EM1 e: mencakup berbagai kegiatan mulai dari riding test, unit display, hingga penyebaran ke perusahaan-perusahaan. Bahkan, penjualan ritelnya pun sudah cukup signifikan, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:Ngaku Bisa Gandakan Uang, Dukun Gadungan di Belitang Diamankan, Begini Modusnya

AHM juga tengah fokus pada pengembangan infrastruktur untuk jaringan penukaran baterai, yang dikenal dengan Honda e:Swap. Saat ini, pengembangan dan penukaran baterai masih difokuskan di kawasan Jakarta, dengan kerjasama bersama berbagai pihak untuk menyediakan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik strategis.

Honda EM1 e: menawarkan desain modern dan kompak yang mengutamakan kenyamanan pengguna. Berbagai fitur seperti material berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen.

Dengan kecepatan maksimal 45 km/jam dan jangkauan maksimal 41,1 km (dalam mode WMTC), Honda EM1 e: menjadi alternatif yang ramah lingkungan dan ekonomis untuk mobilitas perkotaan. Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 33 juta untuk Honda EM1 e: dan Rp 33,5 juta untuk Honda EM1 e: Plus, skuter listrik ini semakin menarik minat konsumen untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Viral Video Sopir Dipalak Diwilayah Perbatasan Sumsel dan Lampung, Ini Langkah Polsek Mesuji

Dengan perkembangan yang positif ini, Honda EM1 e: semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar dalam segmen skuter listrik di Indonesia, sementara juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi emisi gas buang dan menjaga lingkungan hidup yang lebih bersih dan sehat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: