Pj Bupati Muba Bersama PSSI Muba Gelar Nobar Indonesia vs Iraq, Lokasi Nobar Malam ini Di OppRoom Pemkab Muba

Pj Bupati Muba Bersama PSSI Muba Gelar Nobar Indonesia vs Iraq, Lokasi Nobar Malam ini Di OppRoom Pemkab Muba

Nobar Timnas --

HARIANMUBA.COM,- Pj Bupati Muba Bersama PSSI Muba Gelar Nobar Indonesia vs Iraq, Lokasi Nobar Malam ini Di OppRoom Pemkab Muba.

Timnas Indonesia bakal memperebutkan Tempat Ketiga Piala AFC CUP U-23. Diketahui Indonesia akan berlaga bersama dengan Irak pada, Kamis malam 2 Mei 2024.

Performa luar biasa yang ditunjukkan timnas Indonesia, baik di level senior maupun U-23, membuat masyarakat Indonesia dari segala lapisan antusias menyambut laga Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 AFC tahun 2024.

Antusiasme masyarakat menonton laga Pratama Arhan dan kawan-kawan sudah menyala sejak laga pertama melawan tuan rumah Qatar. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pemkab Muba Dukung Penuh Muba Timur Jadi Kabupaten Baru

BACA JUGA:Ini Bentuk Dukungan Dinkominfo Muba, Pada MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel

Melihat antusias masyarakat dengan laga sepak bola, Pj Bupati Muba H. Sandi Fahlepi menginisiasi untuk menggelar nonton bareng (nobar). Kegiatan nobar turut didukung PSSI Muba. 

Pj Bupati Muba, mengungkapkan nobar ini, digelar demi melihat banyaknya antusias masyarakat yang ingin melihat pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Irak pada Kamis 2 Mei 2024 malam. 

“Banyak pesan dan permintaan kepada saya untuk pelaksanaan nobar, sehingga kita respon dengan positif,”ucapnya. 

Sandi Fahlepi mengungkapkan, terkait dengan perizinan pelaksanaan nobar, telah dikoordinasikan dengan pihak pemegang hak ekslusif yaitu MNC grup.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Sonic 150R: Harga Cuman Rp 20 Jutaan

BACA JUGA:Hadapi Irak, Susunan Pemain Timnas Indonesia Tanpa Diperkuat Rizky Ridho

“Pihak Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga dengan Kepala Biro MNC Group Perwakilan Sumsel sudah berkoordinasi, dan semuanya telah berjalan dengan baik,” bebernya.

Sandi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini juga dukung oleh beberapa organisasi, yaitu PSSI. Semua demi memberikan hiburan bagi masyarakat khususnya penggemar sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: