Vivo Y35 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Performa dan Kamera Unggulan, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Vivo Y35 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Performa dan Kamera Unggulan, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Vivo Y35 5G Smartphone Kelas Menengah dengan Performa dan Kamera Unggulan, Harga Cuma Rp 2 Jutaan--

HARIANMUBA.COM- Salahsatu ponsel kelas menengah yang diluncurkan oleh brand Vivo pada pertengahan Agustus 2022 lalu, yaitu Vivo Y35 5G kini telah turun harga. Ponsel ini sekarang dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Lalu bagaimana dengan performa Vivo Y35 5G, mari simak artikel ini hingga selesai.

Dengan desain futuristik yang menawan dan chipset yang sangat mumpuni, Vivo Y35 5G menjanjikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Dengan dimensi yang proporsional dan bahan belakang berplastik kaca Crystalline Matte yang elegan, Vivo Y35 5G tidak hanya menawarkan estetika yang menarik, tetapi juga tahan debu dan percikan air berkat sertifikasi IP54-nya.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Muba Sabet Juara Umum Lomba MTQ 2024

Layar IPS LCD berukuran 6.58 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080 x 2408 piksel membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih imersif.

Tingkat kecerahan hingga 550 nit dan color gamut 96 persen menjamin tampilan yang jernih dan tajam.

Dengan tiga kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP, serta kamera depan 16 MP, Vivo Y35 5G memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam dan hasil yang memuaskan.

Fitur-fitur fotografi seperti mode Night, Potret, dan Time-Lapse memberikan fleksibilitas ekstra dalam kreasi visual.

BACA JUGA:Viral, Pelaku Pencurian Terekam CCTV Beraksi Hanya Gunakan Celana Dalam dan Topeng

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang efisien dan powerful, Vivo Y35 5G mampu menjalankan aplikasi dan tugas multitasking dengan lancar. Kombinasi RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB memastikan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Dukungan baterai 5000 mAh dengan fast charging 44 watt memungkinkan pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Bahkan, Vivo Y35 5G dapat diisi daya dari 0 hingga 70 persen hanya dalam 34 menit.

Fitur fingerprint samping, jack audio 3.5mm, dan sejumlah sensor lainnya menambah kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih Formasi CPNS 2024, Ini Bedanya Instansi Pusat & Instansi Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: