Harga 2 Jutaan, Ini Rekomendasi HP untuk Pengemudi Ojek Online 2

Harga 2 Jutaan, Ini Rekomendasi HP untuk Pengemudi Ojek Online 2

Hp 2 jutaan--

Layar berukuran 6.6 inci ini sudah didukung refresh rate 90Hz dan kecerahan maksimal hingga 650 nits. Sehingga meskipun jenis panelnya masih IPS LCD, namun mendukung penggunaan outdoor.

Meski layar IPS LCD diklaim kebal dan awet, namun pengguna perlu melapisinya menggunakan tempered glass karena layar ini belum dilapisi pelindung layar.

BACA JUGA:PPDB 2024, Ombudsman Tegas Himbau Larang Sekolah Pungut Biaya Apapun

BACA JUGA:Polisi Amankan Pelaku Pencurian Dengan Modus Gembos Ban Mobil, Ini Identitasnya

Hal ini untuk menghindari HP dari kerusakan seperti terbentur hingga terjatuh. Seperti yang diketahui bersama bahwa aktivitas ojek online rentah terhadap hal tersebut.

Walau begitu, Vivo Y27S juga memiliki sertifikasi rating IP54 yang lebih unggul dari Redmi Note 12 LTE. Simpelnya, semakin besar rating IP dari sebuah HP, maka ketahanan terhadap air semakin baik.

Sehingga untuk HP yang didukung rating IP54 masih dapat dikatakan aman meskipun tidak sengaja basah karena terkena air hujan.

Untuk beberapa fitur yang mendukung pekerjaan ojek online seperti kompas, GPS dan gyroscope hardware sudah tersedia di dalamnya.

BACA JUGA:Lapas Sekayu Berikan Layanan Komunikasi bagi Warga Binaan

BACA JUGA:Gelar Rapat Pengurus TP PKK, Hj Triana Komitmen Percepat Program Kerja

Sementara untuk ketahanan daya baterainya masih standar yaitu 5000 mAh. Namun sudah mendukung pengisian cepat hingga 44W.

Berdasarkan hal tersebut, pilihan terbaik HP untuk ojek online ada dua dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna masing-masing.

Sebagai contoh, bagi pengguna yang menginginkan kualitas layar yang jernih, maka pilihan terbaiknya adalah Redmi Note 12 LTE.

Sementara bagi pengguna yang terbiasa dengan layar IPS LCD dan menginginkan ketahanan performa HP, maka pilihan terbaik jatuh pada Vivo Y27S. 

BACA JUGA:KONI Muba Temui Pj Bupati Sandi Fahlepi Bahas Persiapan Porprov 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: