Peta Pilkada Muba 2024 Makin Mengerucut, Ini 4 Nama Kandidat Kuat Jadi Calon Bupati

Peta Pilkada Muba 2024 Makin Mengerucut, Ini 4 Nama Kandidat Kuat Jadi Calon Bupati

Peta Pilkada Muba 2024 Makin Mengerucut, Ini 4 Nama Kandidat Kuat Jadi Calon Bupati--

Artinya, jika Partai Golkar memberikan surat rekomendasi untuk mengusung H Apriyadi, maka satu tiket Calon Bupati Muba akan didapatnya.

Walaupun secara resmi belum mengantongi dukungan dari partai manapun, sosok Apriyadi sering disebut bakal maju dan berpasangan dengan Ahmad Toyibir SSTP MM yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Heboh, Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Terdampar di Pulau Kemarau Palembang

3. H Toha Tohet SH

Seorang saudagar minyak dari Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman ini menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung memperebutkan kursi Muba 1.

Walaupun bukan berasal dari kalangan Birokrat ataupun Politisi, H Toha sangat mantap untuk maju sebagai Calon Bupati Musi Banyuasin.

Dirinya beberapa waktu lalu juga telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati kepada beberapa partai politik seperti PDI Perjuangan, PKB, PAN, Nasdem, Golkar, dan Gerindra.

Bahkan banyak yang menyebutkan saat ini pihak Toha Tohet tengah mengadakan lobi dukungan ke beberapa partai politik guna mendapatkan tiket maju sebagai calon Bupati Musi Banyuasin periode 2024 - 2029.

BACA JUGA:Dapat Bantuan Ratusan Juta, Ponpes Darul Qur'an Ucapkan Terima Kasih ke Sekda Apriyadi

4. Beni Hernedi

Nama mantan Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi tak pernah luput dari bursa bakal calon Bupati Musi Banyuasin periode 2024 - 2029.

Walaupun belum di deklarasikan secara resmi, kader PDI Perjuangan Kabupaten Musi Banyuasin ini hampir bisa dipastikan akan didukung oleh partainya sendiri.

Namun untuk bisa mengusung Beni Hernedi sebagai calon Bupati, PDI Perjuangan yang memiliki 6 kursi masih membutuhkan tambahan dukungan dari partai lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: