Ini Sejumlah Ruas Tol Trans Sumatera dan Juga Bendungan yang Saat Ini Dikejar Penyelesaian Oleh Hutama Karya

Ini Sejumlah Ruas Tol Trans Sumatera dan Juga Bendungan yang Saat Ini Dikejar Penyelesaian Oleh Hutama Karya

Pembangunan bendungan --

Untuk memastikan proyek-proyek tersebut rampung tepat waktu, Hutama Karya melakukan sejumlah strategi percepatan seperti memastikan kebutuhan sumber daya, material dan alat terpenuhi.

Mengontrol dan mengevaluasi target secara intens agar perencanaan dapat tercapai sesuai jadwal, melakukan koordinasi yang efektif dan berkala dengan stakeholders yang terlibat agar membantu kelancaran pekerjaan termasuk berkoordinasi terhadap percepatan lahan yang masih berproses dengan didukung penggunaan digital construction.

BACA JUGA:Lomba Desa Tingkat Provinsi, Sandi Fahlepi Optimis Muba Mampu Jadi Juara Satu

BACA JUGA:Ternyata Buah Cermai Bisa Menekan Produksi Asam Lambung hingga Mengontrol Gula Darah

Lebih lanjut Adjib menjelaskan bahwa kehadiran proyek-proyek ini nantinya akan memberikan sejumlah manfaat diantaranya meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas antar wilayah, mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan serta menyediakan air baku dan irigasi untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Hutama Karya pun berkomitmen untuk senantiasa mengutamakan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam setiap proses pekerjaannya, memastikan bahwa pembangunan infrastruktur yang dihasilkan tidak hanya berkualitas, tetapi juga aman bagi semua pihak yang terlibat dan lingkungan sekitar proyek,” tutup Adjib Al Hakim.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: