Ini Sejumlah Ruas Tol Trans Sumatera dan Juga Bendungan yang Saat Ini Dikejar Penyelesaian Oleh Hutama Karya

Ini Sejumlah Ruas Tol Trans Sumatera dan Juga Bendungan yang Saat Ini Dikejar Penyelesaian Oleh Hutama Karya

Pembangunan bendungan --

HARIANMUBA.COM,- Ini Sejumlah Ruas Tol Trans Sumatera dan Juga Bendungan yang Saat Ini Dikejar Penyelesaian Oleh Hutama Karya

PT Hutama Karya saat ini sedang fokus melakukan penyelesaian sejumlah Proyek Strategis Nasional (PSN) yang saat ini masih berjalan. 

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim menyampaikan bahwa dari sejumlah PSN yang ditargetkan tersebut, beberapa digarap oleh Hutama Karya.

Beberapa diantaranya Bendungan Way Apu dengan progres sebesar 84,86% dan target selesai pada Oktober 2024.

BACA JUGA:Richard Cahyadi Ditunjuk Jabat Plt Kadis PMD Muba

BACA JUGA:Akhirnya Indomaret Beri Bantuan CSR di Wilayah Muba, Rehap Gedung SD 4 Sekayu

Bendungan Meninting sebesar 77,66% dan target selesai pada bulan Agustus 2024, serta SPAM Benteng Kobema sebesar 68% dan target selesai pada Desember 2024.

Sementara untuk proyek jalan tol yakni pembangunan Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 1 ruas Padang Tiji – Seulimum progres saat ini sebesar 86.89%.

Dimana target selesai pada September 2024 serta ruas Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat (Kutepat) dengan progres saat ini telah mencapai 100%.

Dimana Seksi 1 (Tebing Tinggi – Indrapura) telah beroperasi sejak 10 November 2023, sedangkan untuk Seksi 2 (Indrapura – Kuala Tanjung).

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Ini Ciri-Ciri Trauma Pada Anak yang Harus di Perhatikan

BACA JUGA:Memasuki Usia Senja, Messi Diminta untuk Tidak Buru-buru Pensiun

Seksi 3 (Tebing Tinggi – Serbelawan) dan Seksi 4 (Serbelawan – Pematang Siantar) segmen Serbelawan – Sinaksak ditargetkan beroperasi pada Oktober 2024.

“Hutama Karya optimis dapat menyelesaikan sejumlah proyek PSN sesuai dengan target yang telah direncanakan guna mewujudkan pemerataan pengembangan infrastruktur di berbagai wilayah,” ujar Adjib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: