Bawa Daging Kurban, Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu

Bawa Daging Kurban, Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu

Bawa Daging Kurban, Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Usai melaksanakan Shalat Ied dan open house bersama keluarga besar di kediamannya, Senin 17 Juni 2024 Sekda Apriyadi Mahmud door to door membagikan daging kurban untuk warga pra sejahtera di Sekayu. 

Pantauan di lokasi, tampak mantan Pj Bupati Muba itu juga membawa paket sembako berbagi untuk warga yang membutuhkan. Mengenakan baju kokoh berwarna putih, Apriyadi disambut warga penuh antusias. 

"Alhamdulillah bisa ketemu pak Apriyadi, kami juga dapat pembagian daging kurban dan sembako," ungkap Nurbaya salah satu warga Kelurahan Soak Baru. 

BACA JUGA:Ditinggal Bagikan Daging Kurban, Rumah Warga Mulyo Rejo Sungai Lilin Ludes Terbakar

Senada diungkapkan warga perumahan becak Sekayu, Nuriyah. Ia mengaku, dirinya bersama keluarga tak menyangka kediamannya disambangi oleh Sekda Muba Apriyadi Mahmud.

"Kami doakan niat tulus pak Apriyadi untuk Kabupaten Muba ini diberikan ridho oleh Allah SWT," tuturnya. 

Dojid, warga kampung 5 Sekayu juga mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari Apriyadi Mahmud. "Pak Apriyadi selalu rutin berbagi dengan masyarakat, semoga pak Apriyadi diberi kemudahan demi kebaikan Kabupaten Muba ke depan," tuturnya. 

Sementara itu, Sekda Apriyadi Mahmud mengatakan kunjungan ke rumah warga setiap lebaran merupakan tradisi yang sudah sejak lama dilakukan. 

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi, Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha Memupuk Rasa Kepedulian Kepada Sesama

"Bagikan daging kurban sekaligus silaturahmi, rasanya sangat senang bisa jumpa langsung warga saat momen lebaran," ujar Mustasyar PCNU Muba itu. 

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu mengajak, agar warga Muba terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kondusifitas di Kabupaten Muba. 

"Semoga sedikit oleh-oleh yang diberikan ini bermanfaat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: