Bhabinkamtibmas Polres Muba Berkeliling Kerumah Warga Sekayu, Bagikan Daging Kurban

Bhabinkamtibmas Polres Muba Berkeliling Kerumah Warga Sekayu, Bagikan Daging Kurban

Bhabinkamtibmas Polres Muba bagikan daging Kurban ke Warga Sekayu--

HARIANMUBA.COM,- Bhabinkamtibmas Polres Muba Berkeliling Kerumah Warga Sekayu, Bagikan Daging Kurban.

Sebanyak 50 orang Warga Slum area yang ada di kota sekayu pada hari ini Senin 17 Juni 2024 sempat terkejut ketika melihat beberapa polisi berpakaian dinas mendatangi rumah mereka satu persatu.

Rupanya yang datang tersebut adalah Bhabinkamtibmas sat Bimmas Polres Muba sambil membawa kantong plastik yang berisi daging sapi.

Bhabinkamtibmas membagikannya kepada warga slum area pada hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H ini, yang mana daging tersebut merupakan daging qurban para personil polres Muba .

BACA JUGA:Warga Bayung Lencir Ini Meninggal Ditangan Teman Dekatnya, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Di Hari Raya Idul Adha, Warung Kelontongan di Betung Terbakar

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kasat Binmas AKP Beni Okimu SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang mendatangi warga slum area.

:Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga slum area pada hari raya Idul Adha 1445 H ini dengan memberikan daging qurban kepada mereka," jelasnya.

"Daging qurban tersebut merupakan qurban para personil polres Muba beserta Polsek jajaran, semoga barokah dan dapat memberikan kebahagiaan bagi warga slum area," tambahnya.

Selain kepada warga slum area pada hari ini juga pada waktu yang bersamaan juga membagikan daging qurban kepada warga yang tinggal diseputaran Mapolres muba yang pelaksanaannya dilaksanakan didepan kantor Sat Binmas Polres Muba. Tambah Beni.

BACA JUGA:Bawa Daging Kurban, Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu

BACA JUGA:Ditinggal Bagikan Daging Kurban, Rumah Warga Mulyo Rejo Sungai Lilin Ludes Terbakar

Terpantau dilapangan para bhabinkamtibmas dengan berpakaian dinas lengkap door to door rumah warga slum area sambil membagikan daging qurban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: