Siapkan Kejutan, Inilah Daftar Bacabup dan Bacawabup Diusung PDI P, Untuk Muba Lebih BAIK dan BENAR

Siapkan Kejutan, Inilah Daftar Bacabup dan Bacawabup Diusung PDI P, Untuk Muba Lebih BAIK dan BENAR

Ilustrasi--

HARIANMUBA.COM,- Siapkan Kejutan, Inilah Daftar Bacabup dan Bacawabup Diusung PDI P, Untuk Muba Lebih BAIK dan BENAR

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Musi Banyuasin (Muba), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) bakal memberikan kejutan besar yang bertujuan untuk membawa Muba ke arah yang lebih baik dan benar. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muba, Yakup Suprianto, dihubungi Kemarin Rabu 19 Juni 2024, mengatakan, PDI Perjuangan saat ini tengah menggodok nama nama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Muba yang bakal ikut dalam Pilkada Muba 2024. 

"Nama - nama Bakal Calon Bupati itu diantaranya Beni Hernedi, Apriyadi Mahmud, Hj Lucianty, dan Amiri Arifin, saat ini nama nama tersebut sudah masuk ke meja DPP PDI Perjuangan dan tengah dilakukan survei," kata Yakup

BACA JUGA:Hindari Pembajakan, Berikut Tips Menjaga Keamanan Akun WhatsApp

BACA JUGA:Tips Mengurangi Paparan Radiasi Smartphone

Sementara, untuk Bakal Calon Wakil Bupati sesuai yang mengambil Formulir dan pengembalian Formulir itu diantaranya H M Toha Tohet dan Ardiansyah SE MM atau sering disapa Yank, Akhmad Toyibir SSTP, bahkan bisa jadi ada nama lain yang beredar selama ini.

"Mengenai hasil survei dari PDI Perjuangan memang sudah ada, tapi belum bisa di realis. Sabar ya, Bisa Jadi nanti ada Kejutan dari PDI Perjuangan," kata Yakup

Kejutan itu tentu saja untuk Muba Lebih Baik dan BENAR. 

"Yang jelas nantinya akan ada kejutan lah, terutama meluncurkan program inovatif untuk membangun Muba menjadi sebuah kawasan yang lebih maju dan berkeadilan," katanya.

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Mulyo Rejo

BACA JUGA:Bukti Kronologis Tulisan Kuno Yunani Ungkap Keberadaan Benua Atlantis, Dimana Itu?

Masih kata Yakup, kejutan itu bisa saja mengarah ke loby loby partai, dan untuk penetapan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang menurut DPC PDI Perjuangan Benar. 

"Intinya setiap Minggu PDI Perjuangan terus memantau perkembangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Muba, " tutup Yakup (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: