Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Mulyo Rejo

Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Mulyo Rejo

Bantuan bagi korban kebakaran di desa Mulyo Rejo--

HARIANMUBA.COM - Sebuah rumah warga di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin mengalami kebakaran, pada Senin 17 Juni 2024 sekitar pukul 12.30 WIB.

Rumah tersebut dihuni Heriyanto (48) bersama istri dan ketiga anaknya. 

Atas kejadian itu Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Sosial didamlingi Pemerintah Kecamatan Sungai Lilin gerak cepat meninjau lokasi dan memberi bantuan kepada korban berupa paket sembako, kasur, selimut, tenda gulung, makanan siap saji dan sebagainya.

"Saat kejadian kita tugas Tagana Kecamatan Sungai Lilin untuk melakukan pendataan sekaligus membantu evakuasi korban,"kata Kepala Dinsos Ardiansyah, SE, MM melalui Kabid Linjamsos, M. Darul.

BACA JUGA:Bukti Kronologis Tulisan Kuno Yunani Ungkap Keberadaan Benua Atlantis, Dimana Itu?

BACA JUGA:Daftar 10 Smartphone Terlaris di Dunia pada Awal 2024, Juaranya Bukan Samsung Atau Oppo, Bisa Tebak?

Setelah laporan diterima pihak Dinas Sosial langsung mendatangi lokasi untuk menyerahkan bantuan dari Pemkab Muba.

"Bantuan tanggap darurat sudah kita salurkan sekaligus meninjau kondisi rumah yang terbakar. Sekaligus memberikan support moril kepada saudara kita yang tertumpah musibah,"pungkasnya.

Seperti yang diketahui kebakaran rumah milik Haryanto di Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin disebabkan oleh korsleting listrik dan seluruh bagian rumah hangus terbakar, sehingga Haryanto beserta anggota keluarga lainnya terpaksa mengungsi di rumah kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: