Lupa Mematikan Kompor, Rumah Warga Keluang Terbakar

Lupa Mematikan Kompor, Rumah Warga Keluang Terbakar

Rumah warga Keluang yang terbakar--

HARIANMUBA.COM - Lupa Mematikan Kompor, Rumah Warga Keluang Terbakar.

Malang tak dapat ditolak begitulah ungkapan yang menggambarkan kondisi yang dihadapi oleh Tarmizi warga Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang beserta anggota keluarganya.

Pasalnya rumah yang mereka tempati selama ini ludes terbakar akibat ledakan kompor gas, Kamis 27 Juli 2024 sekitar pukul 05:00 Wib.

Menurut informasi yang di dapat okeh Harianmuba.com, insiden naas itu terjadi ketika istri Tarmizi yakni Susianti pergi ke pasar. Soalnya dirinya lupakan mematikan kompor.

BACA JUGA:6 Kapolres Kapolres di Polda Sumsel Dimutasi, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Sidang Kasus Istri Potong Alat Kelamin Suami di Muba, Korban Cacat Permanen, Tak Bisa Lagi Buat Keturunan

Sedangkan di Tarmizi sudah pergi memancing sekitar pukul 04:30 WIB. Sehingga di rumah hanya ada cucu mereka yang masih kecil.

Beruntung, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja rumah milik keluarga Tarmizi yang terdiri dari 7 anggota keluarga dan 2 kepala keluarga itu habis tak bersisa.


Bantuan bagi korban kebakaran--

"Kami sudah melakukan pendataan dan dilaporkan ke dinas sosial untuk diteruskan ke Bupati,"ungkap Sutejo anggota Tagana Kecamatan Keluang.

Tidak lama kemudian, tim dari bidang Linjamsos Dinas Sosial langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menyerahkan bantuan tanggap darurat.

BACA JUGA:Ngancam Hendak Membunuh Seorang Perempuan, Warga Kota Sekayu Ini Diamankan

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Buka Rakor Forum Pembangunan Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumsel Tahun 2025

"Alhamdulillah Bantuan tanggap darurat sudah kita salurkan sekaligus meninjau kondisi rumah yang terbakar. Serta memberikan support moril kepada saudara kita yang tertumpah musibah,"ujar kepala Dinas Sosial, Ardiansyah, SE, MM melalui Kabid Linjamsos, M. Darul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: