Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Terima Penghargaan dari Kapolri

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi, S.H, M.S.E yang diserahkan--

"Di usia ke 78 ini kami akan berjanji tidak akan menyakiti hati masyarakat, dan kami upayakan para kepolisian di Sumsel bertugas dengan baik dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat. Sebagai aparat kepolisian kita harus bisa memprediksi permasalahan di masyarakat, responsif, transparan dan berkeadilan agar ketertiban di masyarakat bisa tetap terjaga. Kami mohon doa restu kepolisian daerah Sumsel menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Beli Obat, Kenali Ciri-ciri Obat Palsu yang Beredar di Pasaran

Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 di jajaran Polda Sumsel meriahkan dengan  pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara.

Tampak hadir di kesempatan tersebut  Ketua DPRD Sumsel, R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen. TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si, M.Tr (Han), Kajati Sumsel, Yulianto, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Palembang, A. Syaifullah, Danrem 044/Gapo diwakili Kasrem 044/Gapo, Ahmad Hadi Aljupri, Danlanal Palembang, Sandy Kurniawan, Kabinda Sumsel, Armansyah, Pj Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni, para Bupati/Walikota se Sumsel, Kepala BUMN, BUMD, dan jajaran Instansi Vertikal  dan tamu undangan penting lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: