Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Rumah Warga Sindang Marga Sungai Keruh Didatangi Polisi

Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Rumah Warga Sindang Marga Sungai Keruh Didatangi Polisi

Tersangka bersama barang bukti--

HARIANMUBA.COM,- Diduga Sering Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Rumah Warga Sindang Marga Sungai Keruh Didatangi Polisi.

Belum sempat dilakukan pemeriksaan dirumahnya Toyo (45) sudah menyerahkan barang bukti diduga narkotika jenis Shabu kepada tim tindak satresnarkoba polres Muba yang mendatanginya.

Hal ini terjadi pada hari Minggu 30 Juli 2024 di Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai keruh Musi Banyuasin.

Dimana pada waktu tersebut tim tindak Satres narkoba polres Muba yang dipimpin oleh Ipda Abdul Rahman SH. 

BACA JUGA:DKPP Jatuhkan Sanksi Pemberhentian Permanen Terhadap Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam di Sumatera Barat

Kanit Idik Satres Narkoba mendatangi rumah Toyo yang diinformasikan sebelumnya sering dijadikan tempat untuk transaksi narkoba.

Ketika rumahnya akan diperiksa dengan disaksikan perangkat desa setempat, Toyo mengambil barang bukti yang diduga narkotika jenis shabu tersebut dan diserahkan kepada anggota tim tindak.

Barang-barang yang berhasil diamankan oleh tim tindak Satres narkoba saat melakukan pemeriksaan adalah 5 paket diduga narkotika jenis Shabu yang dibungkus dalam plastik klip bening dengan berat brutto 6,51 gram.

Satu buah timbangan digital, satu buah handphone merk Oppo dan uang tunai Rp. 175.000 sisa penjualan diduga narkotika jenis Shabu.

BACA JUGA:7 Jenis Olahraga Bikin Awet Muda yang Bisa Dilakukan di Rumah

BACA JUGA:Permintaan Tahu dan Tempe di Sanga Desa Cukup Tinggi, Harga Tetap Stabil

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kasat Narkoba AKP Zanzibar Zulkarnain SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai pengedar barang haram tersebut.

"Tersangka Toyo Kami tangkap setelah adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ia sering melakukan transaksi narkoba dirumahnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: