Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR

Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR

Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR--

Sementara untuk kamera depannya, Oppo Find X5 Pro ini memiliki kamera depan beresolusi 32 MP. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Oppi Find X5 Pri ini memiliki RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Tidak hanya memiliki kamera yang bagus dan RAM yang besar saja, Hp ini juga memiliki prosesor terbaru yakni Snapdragon 8 Gen 1 yang mampu memberikan performa yang cepat dan efisien. Hp ini juga memiliki baterai berkapasitas jumbo yakni sekitar 5000 mAh.

BACA JUGA:Nangkep Ikan Bareng di Embung Senja, Masyarakat Muba Terus Lestarikan Tradisi Bekarang

BACA JUGA:Asiknya, Usai Ngopi Bareng Pecahkan Rekor MURI, Masyarakat Muba Langsung Bekarang

Dengan prosesor tersebut, hp ini sangat cocok dijadikan hp gaming dan mampu menjalankan berbagai aktivitas lainnya atau multitasking.

Untuk desaiinya sendiri, Oppo Find X5 Pro ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dengan tingkat kecerahan hingga 1300 nit. Sehingga menawarkan pengalaman visual yang indah memukau.

Memiliki bagian depan dan penutup belakang yang terbuat dari kaca, kerangka material terbuat dari aluminium, serta memiliki ketahanan debu dan air karena sudah tersertifikasi IP68.

Menariknya lagi, layar dari hp ini telah telindungi Corning Gorilla Glass Victus dan didukung oleh pengisian cepat hingga 50 Watt.

BACA JUGA:Jalan Penghubung Antar Kecamatan Ini, Ditinjau Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 FE, Hadirkan Performa Tangguh Untuk Fotografi

2. Oppo Reno 7 Pro 5G

Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang selanjutnya adalah Oppo Reno 7 Pro 5G.

Oppo Reno 7 Pro 5G ini memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766 yang memungkinkan pengambilan gambar atau foto dengan kualitas ciamik yang setara dengan DSLR.

Tidak hanya itu saja, Oppo Reno 7 Pro 5G ini juga dilengkapi dengan kamera ultrawide dan macro 8 MP + 2 MP yang mampu memenuhi kebutuhan fotografi.

BACA JUGA:Lobang Dijalan Sekayu - Plakat Tinggi Sudah Diratakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: