Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR

Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR

Keren, Kamera Hp Oppo Ini Setara Kamera DSLR--

HARIANMUBA.COM - Kualitas kamera ponsel menjadi salah satu pertimbangan utama bagi masyarakat ketika membeli smart phone.

Namun,Tahukah kalian bahwa ada Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang bisa menyimpan file dalam kapasitas yang banyak?

Yups, selain memiliki harga yang cukup terjangkau, Oppo selalu menciptakan produk yang semakin berkembang yang bisa membuat para konsumennya nyaman.

Salah sau produk hp yang dimiliki Oppo ini adalah kameranya yang bagus dan tajam. Bahkan, ada beberapa jenis Hp Oppo yang digadang memiliki kamera profesional setalah dengan DSLR.

BACA JUGA:Meski Sudah Ada Korban, Masih Banyak Warga Meras Minyak di Sungai Dawas, Ini Langkah Forkopimcam Sungai Lilin

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Provinsi Sumsel Cetak Rekor MURI Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak Terbanyak

Tidak hanya itu saja, Hp Oppo tersebut juga memiliki RAM besar dan berbagai fitur canggih yang bisa membuat Hp Oppo memiliki performa maksimal.

Lantas, apa saja jenis Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar tersebut? Yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

1. Oppo Find X5 Pro

Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang pertama adalah Oppo Find X5 Pro.

BACA JUGA:Ini Proyek Strategis Nasional Ditinjau Gubernur Sumsel

BACA JUGA:Wow! Duo IRT di Kota Sekayu Ini Diamankan Polisi Karena Bisnis Narkoba, Berikut Jumlah Barang Buktinya

Oppo Find X5 Pro ini memiliki tiga kamera di bagian belakang. Pertama kamera utama yang memiliki resolusi 50 MP, kedua kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, dan terakhir kamera telephoto dengan resolusi 13 MP.

Denggan kamera belakang yang dimiliki Oppo Find X5 Pro ini membuatnya memiliki kualitas foto yang luar biasa dengan detail tajam dan warna yang akurat serta memungkinkan zoom optik hingga 2x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: