Yamaha MT-25, Pilihan Tepat bagi Pecinta Motor Sport Non-Fairing

Yamaha MT-25, Pilihan Tepat bagi Pecinta Motor Sport Non-Fairing

Yamaha MT-25, Pilihan Tepat bagi Pecinta Motor Sport Non-Fairing--

HARIANMUBA.COM- Bagi para pecinta motor sport yang menginginkan mesin 250 cc dua silinder namun tidak menyukai tipe sport fairing, Yamaha MT-25 adalah jawabannya.

Motor ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya layak dilirik, mulai dari desain yang agresif hingga performa mesin yang mengesankan.

Yamaha MT-25 hadir sebagai motor sport non-fairing, sehingga memberikan ergonomi berkendara yang lebih rileks dibandingkan dengan motor sport fairing.

Posisi setangnya lebih tinggi, memungkinkan pengendara untuk tidak membungkuk terlalu jauh. Setang yang lebar menambah kesan macho dan memberikan kenyamanan serta kontrol yang lebih baik saat berkendara.

BACA JUGA:Tersandung Skor Kredit yang Buruk Saat Pengajuan KPR? Berikut Cara Pemutihan BI Checking

Dari segi tampilan, MT-25 terlihat sangat agresif dan modern. Headlamp-nya memiliki desain yang mirip wajah alien dengan proyektor LED sebagai lampu utama, ditambah dengan LED DRL tipis yang membuat auranya semakin sangar.

Selain itu, versi terbaru dari MT-25 telah dilengkapi dengan sokbreker upside down 37 mm, menggantikan teleskopik konvensional pada versi sebelumnya.

Lampu sein yang lebih tipis dan menggunakan LED sebagai sumber cahayanya menambah kesan modern dan stylish pada motor ini.

Yamaha MT-25 tidak hanya unggul dalam desain, tetapi juga dalam performa. Motor ini dilengkapi dengan mesin dua silinder DOHC 8 katup berkapasitas 250 cc dan berpendingin cairan.

BACA JUGA:Sedang Tertidur Api Tiba-Tiba Muncul, 4 Rumah Warga di Jirak Jaya Terbakar

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 35 dk pada 12.000 rpm dan torsi sebesar 23,6 Nm pada 10.000 rpm.

Dengan spesifikasi ini, MT-25 memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang handal, cocok untuk pengendara yang menginginkan kecepatan dan kekuatan.

Kesan bulky pada MT-25 diperkuat dengan desain tangki, shroud, dan under cowl yang penuh dengan guratan agresif.

Kaki-kakinya juga cukup padat dengan ban berukuran 110/70-17 di depan dan 140/70-17 di belakang, memberikan kestabilan dan kenyamanan saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: