Dinsos Sambangi Rumah Sobri, Korban Kebakaran di Lais Utara

Dinsos Sambangi Rumah Sobri, Korban Kebakaran di Lais Utara

Dinsos Sambangi Rumah Sobri, Korban Kebakaran di Lais Utara--

HARIANMUBA.COM - Diduga akibat arus pendek listrik, rumah milik Sobri, warga Desa Lais Utama Kecamatan Lais terbakar Kamis, 25 Juli 2024 sekitar pukul 11:30 WIB.

Rumah semi permanen itu nyaris habis total akibat di lahap si jago merah. Yang tersisa hanya dinding-dinding rumah yang terbuat dari batu bata dan semen.

Mengetahui hal itu, tim dari Dinas Sosial memberikan respon cepat dengan mendatangi rumah Sobri dan menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 11:30 WIB, setelah mendapatkan laporan tertulis dari tim Tagana kami langsung terjun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan tanggap darurat,"kata kepala Dinas Sosial, Ardiansyah, SE, MM melalui Kabid Linjamsos, M. Darul.

BACA JUGA:Tim Gabungan Gelar Operasi Musi dan Operasi Bulan Patuh Pajak 2024, Puluhan Kenderaan Terjaring

BACA JUGA:BPOM Rilis Hasil Uji Kandungan Roti Aoka dan Okko, Ini Hasilnya

Penyerahan bantuan tanggap darurat dilakukan dengan didampingi oleh tim dari BPBD Kabupaten Muba juga Pemerintah setempat.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, karena dimusim kemarau ini sangat rentan terjadi kebakaran. Baik itu kebakaran rumah mau Bakaran hutan dan lahan,"imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: