Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut

Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut

Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut--

BACA JUGA:Hasil Masakan Keasinan Pertanda Mau Kawin, Ternyata Ini Asal Usul Ungkapan Tersebut

Aplikasi ini juga menyediakan pelacakan lokasi waktu nyata dan memungkinkan orang tua untuk mengontrol penggunaan perangkat anak mereka dari jarak jauh.

6. Kidslox

Kidslox adalah aplikasi kontrol orang tua yang mudah digunakan yang memungkinkan orang tua mengelola penggunaan perangkat anak mereka dengan mudah.

Dengan Kidslox, orang tua dapat mengatur batas waktu layar harian, memblokir aplikasi tertentu, dan memfilter konten web.

BACA JUGA:Meski Berdebu, Warga Senang Jalan Sekayu Pendopo Rusak Diperbaiki

BACA JUGA:Cara Sederhana Turunkan Kolesterol dan Asam Urat Tinggi dengan Jamu dari Bahan Dapur

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai opsi penjadwalan, memungkinkan orang tua untuk menyesuaikan penggunaan perangkat anak mereka agar sesuai dengan kebutuhan keluarga mereka.

7. Bark

Bark adalah aplikasi kontrol orang tua unik yang menggunakan teknologi canggih untuk memantau dan mengelola aktivitas online anak Anda.

Dengan Bark, orang tua dapat menerima peringatan tentang potensi masalah seperti penindasan maya, predator online, dan konten dewasa.

BACA JUGA:Akses Jalan Ditutup, Puluhan Warga Talang Kelapa Palembang Gelar Aksi Demo

BACA JUGA:Menteri Basuki Tinjau Pembangunan Tol Solo - Yogyakarta, Ruas Tol Kertasura - Klaten Akan Tuntas Akhir Agustus

Aplikasi ini juga menyediakan laporan terperinci tentang perilaku online anak Anda, memberikan wawasan berharga kepada orang tua tentang dunia digital mereka.

8. Mobicip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: