Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut

Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut

Pantau Aktifitas Anak-Anak Saat Bermain Ponsel Melalui 10 Aplikasi Berikut--

Mobicip adalah aplikasi kontrol orang tua komprehensif yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu orang tua menjaga keamanan anak-anak mereka saat online.

Dengan Mobicip, orang tua dapat memantau aktivitas online anak mereka, memblokir konten yang tidak pantas, dan menetapkan batas waktu penggunaan perangkat.

BACA JUGA:Hendak Edarkan Sabu di Kota Sekayu, Warga Palembang Ini Diamankan Satres Narkoba Polres Muba

BACA JUGA:Wow, Oknum Kades di OKI Digrebek Warga, Penyebabnya Buat Malu

Aplikasi ini juga menyediakan pelacakan lokasi waktu nyata dan memungkinkan orang tua untuk melihat aplikasi mana yang paling sering digunakan anak mereka.

9. FamiSafe

FamiSafe adalah aplikasi kontrol orang tua yang andal yang memungkinkan orang tua memantau dan mengelola penggunaan telepon anak mereka dengan mudah.

Dengan FamiSafe, orang tua dapat mengatur batas waktu layar, memblokir aplikasi tertentu, dan melacak lokasi anak mereka secara real-time.

BACA JUGA:Tol Bangkinang - Koto Kampar Segera Bertarif, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Percepat Pembangunan Tol Pemghubung Palembang - Jambi, Ini Langkah PJ Gubernur Sumsel

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai opsi geofencing, memungkinkan orang tua menerima peringatan saat anak mereka memasuki atau meninggalkan area tertentu.

10. TeenSafe

TeenSafe adalah aplikasi kontrol orang tua komprehensif yang menawarkan berbagai fitur untuk membantu orang tua menjaga anak-anak mereka tetap aman saat online.

Dengan TeenSafe, orang tua dapat memantau aktivitas online anak mereka, memblokir konten yang tidak pantas, dan melacak lokasi anak mereka.

BACA JUGA:Permintaan Sepi, Harga Ayam Potong di Sanga Desa Merosot Tajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: