HUT RI ke-79, Pj Bupati Sandi Fahlepi Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

HUT RI ke-79, Pj Bupati Sandi Fahlepi Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pj Bupati Sandi Fahlepi Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI--

BACA JUGA:Grebek Gudang Tempat aktivitas illegal drilling, Ini yang Ditemukan Polres Ogan Ilir

Di momen inilah, Jokowi mengatakan dirinya bersama Ma'ruf Amin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada seluruh rakyat Indonesia. 

Dia menyebut rakyat selama 10 tahun ini telah bersama-samanya menapaki langkah demi langkah dan menghadapi terjadinya perubahan.

"Dan Hari ini, 16 Agustus 2024, di momen terakhir saya dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin berdiri di sini, izinkan kami menyampaikan terima kasih yang tulus. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ibu semua," jelasnya.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, yang selama 10 tahun ini telah dengan kuat bersama-sama melintasi tantangan demi tantangan, menapaki langkah demi langkah, dan menghadapi terjadinya perubahan demi perubahan," kata Jokowi.

BACA JUGA:Heri Amalindo Batal Maju sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024, Sampaikan Terima Kasih kepada Pendukung

BACA JUGA:Ingin Beli All New Avanza 1.5 G CVT , Simak Nih Kelebihan dan Kekurangannya

Diakhir pidatonya, Jokowi menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas kerja sama dan dukungannya.

Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi setelah mendengar Pidato Kemerdekaan Presiden RI, mengatakan bahwa apa yang telah disampaikan tadi menggambarkan agar kita tidak boleh patah semangat dalam hal membangun dan mewujudkan Indonesia Maju. 

Mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia dengan banyak hal yang bisa memberikan banyak manfaat untuk para rakyat. 

"Seperti halnya di Kabupaten Muba kita harus melakukan hilirisasi sawit, karet dan lainnya yang menjadi produk unggulan Muba. Dilakukannya hilirisasi ini dalam rangka mendukung pembangunan dan meningkatkan pendapatan masyarakat. Kami sangat apresiasi dan bangga dengan apa yang sudah menjadi capaian-capaian negara kita negara Republik Indonesia. Yang terpenting harapan kita semua ialah negara ini dan masyarakat dapat semakin baik, sekali merdeka tetap merdeka,"tandas Pj Bupati Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: