Partai Gerindra Resmi Serahkan Dukungan untuk Paslon Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba 2024

Partai Gerindra Resmi Serahkan Dukungan untuk Paslon Lucianty-Syaparuddin di Pilkada Muba 2024

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba Ir Hj Lucianty dan Dr H Syaparuddin terima form B-1.KWK dari Partai Gerindra--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM – Dukungan Partai Gerindra untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin pada Pilkada Serentak 2024 resmi diserahkan kepada pasangan Ir Hj Lucianty dan Dr H Syaparuddin SH MH. 

Penyerahan dukungan berupa form B-1.KWK dilakukan di Kantor DPC Gerindra Musi Banyuasin pada Selasa 27 Agustus 2024.

Ketua DPC Gerindra Musi Banyuasin, Irwin Zulyani, mengungkapkan bahwa penyerahan dukungan tersebut awalnya direncanakan berlangsung di Palembang, namun karena beberapa alasan, lokasi penyerahan akhirnya dipindahkan ke Kantor DPC Gerindra Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Kebakaran Lahan Terjadi di Kelurahan Sungai Lilin, Petugas Kesulitan Memadamkan

"Penyerahan seharusnya dilakukan di Palembang, tetapi karena sesuatu dan lain hal, acara digeser ke Kantor DPC Gerindra Muba," ujarnya.

Irwin juga menambahkan bahwa dukungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi pasangan calon.

Ia menegaskan bahwa kader Gerindra akan mendukung penuh dan menjalankan arahan partai tanpa ragu.

"Kami kader Gerindra akan tegak lurus, karena mazhab kami ini tentara (militer, red), jadi apapun perintah akan dilaksanakan," tegasnya.

BACA JUGA:Sumsel Jadi Tuan Rumah Hari UMKM Nasional 2024, Sekda: Momentum Dorong Pengembangan UMKM

Sementara itu, Ir Hj Lucianty menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya setelah menerima surat dukungan B-1.KWK dari Partai Gerindra.

"Rasa syukur dan bahagia ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dukungan dari Gerindra memang sudah menjadi harapan kami sejak awal untuk bergabung dalam koalisi," katanya.

Lucianty juga mengungkapkan bahwa keputusan dukungan ini merupakan hasil kerja keras dan komunikasi yang baik dari tingkat DPC, DPD, hingga pusat Partai Gerindra.

BACA JUGA:Lebih Awet, Inilah 5 Merk Ban yang Cocok untuk Motor Matic

Dengan suara Gerindra yang mencapai hampir 15 persen dari jumlah pemilih tetap (DPT), ia optimistis bahwa dukungan tersebut akan memperkuat peluang kemenangan pasangan Lucianty-Syaparuddin pada Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: