Besok Koran Harian Musi Banyuasin Gelar Senam Bersama, Sediakan Kupon Doorprise Gratis

Besok Koran Harian Musi Banyuasin Gelar Senam Bersama, Sediakan Kupon Doorprise Gratis

Senam bersama Koran Harian Musi Banyuasin perebutkan Doorprise sepeda listrik --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Koran Harian Musi Banyuasin akan mengadakan kegiatan senam bersama yang bertajuk "Gebyar 2024".

Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 31 Agustus 2024, di halaman Cha Cha Water Fun, Sekayu.

Kegiatan senam bersama ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Ketua pelaksana kegiatan, Paidol Azmik, mengungkapkan bahwa acara ini dirancang untuk menjadi bagian dari rangkaian perayaan kemerdekaan sekaligus sebagai ajang untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Diet Tidak Makan Malam, Efektif atau Berisiko?

"Senam bersama ini kami adakan sebagai salah satu cara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dengan mendorong mereka untuk lebih aktif berolahraga," ujar Paidol Azmik.

Acara senam yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu pagi, serta akan dimeriahkan dengan beragam door prize yang menarik. 

"Beberapa hadiah yang diundi nantinya antara lain kipas angin, setrika, sepeda gunung, serta hadiah utama berupa sepeda listrik yang akan diundi setelah kegiatan senam," jelasnya.

BACA JUGA:Jalan Tol Soreang - Pasir Koja, Permudah Konektivitas di Jawa Barat

Sekretaris pelaksana, Reno Yudistira, menambahkan bahwa untuk mengikuti pengundian door prize, peserta bisa mengambil kupon di Kantor Koran Harian Musi Banyuasin yang berlokasi di Terminal Randik Sekayu.

"Kupon door prize bisa diambil di kantor Koran Harian Musi Banyuasin selama persediaan masih ada. Jadi, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," tuturnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: