Ini Strategi Terbaru Paslon Hj Lucianty – H Syaparuddin Tunjuk Eks Plt Bupati Muba Jadi Panglima Perang

Ini Strategi Terbaru Paslon Hj Lucianty – H Syaparuddin Tunjuk Eks Plt Bupati Muba Jadi Panglima Perang

Paslon Hj Lucianty - H Syafaruddin melakukan deklarasi dilapangan steble berkuda Sekayu--

HARIANMUBA.COM,- Pasangan calon (Paslon) Bupati Hj Lucianty – Waki Bupati H Syaparuddin mengumumkan langkah strategis terbaru mereka dalam persaingan pemilihan kepala daerah. 

Dalam Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati digelar, Selasa 3 September 2024 di Stabel Berkuda Sekayu.

Memperkenalkan Mantan Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi sebagai 'Panglima Perang' dalam upaya pemenangan kampanye. 

Hj Lucianty – H Syaparuddin, menjelaskan bahwa penunjukan mantan Plt Bupati Muba sebagai Panglima Perang merupakan langkah penting untuk memperkuat tim pemenangan. 

BACA JUGA:Pelaku UMKM di Muba Ingin Promosi di Radio Gemarandik, Begini Caranya, Dijamin Gratis

BACA JUGA:Satu Rumah di Kecamatan Lalan Terbakar, Dua Kepala Keluarga Kehilangan Tempat Tinggal

"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinan yang dimiliki Pak Beni Hernedi sebagai Komando Koalisi Partai, akan dapat meningkatkan koordinasi dan efektivitas kampanye kami di lapangan," ujar Lucianty.

Sementara itu, Syaparuddin, calon wakil bupati, menambahkan bahwa penunjukan ini juga bertujuan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam proses pemilihan.

"Kami ingin memastikan bahwa suara setiap warga didengar. Dengan adanya Eks Plt Bupati Muba sebagai Panglima Perang, kami yakin kami bisa menjangkau lebih banyak pemilih dan memastikan program-program kami sampai ke seluruh lapisan masyarakat," kata Syaparuddin.

Sementara itu, Panglima Perang Pasangan LUSA Beni Hernedi dalam acara deklarasi menyampaikan, dengan Rahman Allah SWT dan didorong oleh niat tulus untuk memajukan Kabupaten Muba yang kita cintai. 

BACA JUGA:Para Pemenang Lomba Masak Serba Ikan Muba Siap Berjuang di Tingkat Provinsi

BACA JUGA:Sekda Sumsel Buka Capacity Building Penyusunan Pelaporan Kinerja TPID Sumsel

"Untuk partai pendukung itu sendiri ada PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PKN, Hanura, PKS, PAN, dan Perindo memiliki kursi. Sedangkan partai non parlemen itu ada PPP, Gelora, Ummat, dan Garuda," ungkap Beni yang juga Ketua PDI Perjuangan Muba.

Tidak hanya itu saja, partai pendukung pun membacakan ikrar yang berisikan 5 poin, diantaranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: