Tim PPLPD MUBA U15 Juara Piala Gubernur Sumsel, Hadiah Istimewa untuk HUT Muba

Tim PPLPD MUBA U15 Juara Piala Gubernur Sumsel, Hadiah Istimewa untuk HUT Muba

Tim sepakbola PPLP D Muba meraih juara piala gubernur sumsel--

HARIANMUBA.COM- Tim PPLPD MUBA U15 berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan memenangkan duel final leg kedua dalam Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Sumsel U15

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport Centre, PPLPD MUBA mengalahkan Planet Soccer PORSIBA Palembang dengan skor 2-1.

Gol pertama PPLPD MUBA dicetak oleh Fathir Fadhilla Rahman melalui tendangan bebas pada menit ke-25. Gol kedua yang memastikan kemenangan dicetak oleh Ikbal Saputra pada menit ke-68. 

BACA JUGA:10 Indikator Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel, Diterima Positif oleh Tim Evaluasi

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Mengatasi Sakit Pinggang Bagian Bawah

Kemenangan ini mengukuhkan PPLPD MUBA sebagai juara turnamen setelah melalui serangkaian pertandingan yang menegangkan.

Dengan hasil ini, Tim PPLPD MUBA U15 tidak hanya membawa pulang trofi juara, tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin di kancah sepak bola Sumatera Selatan. 

"Juara ini sekaligus merupakan kado manis untuk memperingati HUT Muba yang ke-68, menambah kebanggaan dan semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Muba," ujar Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM sekaligus selaku Pembina Tim PPLPD Muba. 

BACA JUGA:Pemkab Muba Luncurkan Aplikasi Srikandi Versi 3 untuk Tingkat Desa dan Kelurahan

BACA JUGA:Kunjungi Warga Keturunan Bali di Tungkal Jaya, Hj Lucianty Jaring Aspirasi dan Janjikan Program Listrik

Lebih lanjut dirinya berharap, seluruh masyarakat Muba bisa terus memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain muda berbakat untuk prestasi-prestasi selanjutnya. 

"Apalagi tahun depan, Muba akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar olahraga terbesar di Sumatera Selatan, Porprov - Peparprov 2025, Musi Banyuasin. Selamat kepada Tim PPLPD MUBA U15 atas kemenangan yang luar biasa ini," katanya.(ren) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: