Tujuh Pejabat Musi Banyuasin Raih Sertifikat Diklat PIM II, Siap Jadi Pemimpin Perubahan

Tujuh Pejabat Musi Banyuasin Raih Sertifikat Diklat PIM II, Siap Jadi Pemimpin Perubahan

Tujuh Pejabat Musi Banyuasin Raih Sertifikat Diklat PIM II, Siap Jadi Pemimpin Perubahan--

HARIANMUBA.COM, — Tujuh pejabat eselon II di Kabupaten Musi Banyuasin telah berhasil menyelesaikan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II (Diklat PIM II) dengan hasil memuaskan. 

Prestasi ini menandai langkah penting dalam pengembangan kompetensi kepemimpinan strategis di lingkungan pemerintahan daerah ke depannya.

Diklat PIM II ini diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) di BANDIKLAT Provinsi Lampung dan diikuti oleh 58 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari berbagai daerah. 

Dari jumlah tersebut, tujuh peserta berasal dari Kabupaten Musi Banyuasin, dengan peserta lainnya berasal dari Pemkab OKI dan Kabupaten Kaur, Bengkulu.

BACA JUGA:Ingin Ban Serep Selalu Awet, Ini Tips yang Bisa Dilakukan

BACA JUGA:Dua Pelaku Begal Motor Diamankan, Sering Beraksi Denhan Pistol Korek

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan peserta dalam merumuskan kebijakan dan strategi terintegrasi yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Ucapan Selamat dari Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi

Pj Bupati Musi Banyuasin, H. Sandi Fahlepi, memberikan apresiasi tinggi kepada tujuh peserta dari Pemkab Musi Banyuasin yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam mengikuti pelatihan. 

Sandi Fahlepi berharap ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan secara nyata dalam memberikan pelayanan publik di Kabupaten Musi Banyuasin sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 

BACA JUGA:Pembukaan Semarak UMKM Sriwijaya, Langkah Sumsel Menuju Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan

BACA JUGA:Janji Gaji Tambahan 2 Juta Untuk Guru Belum Jelas, Berharap Ada Realisasi Oleh Presiden Baru

 “Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mari kita jadikan hasil diklat ini sebagai bekal untuk meningkatkan pelayanan publik. Sekali lagi saya ucapkan selamat menjadi pemimpin perubahan dan terus berkolaborasi serta berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Musi Banyuasin," kata Sandi Fahlepi.

Komitmen untuk Pelayanan Optimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: