Sekda Sumsel Buka Capacity Building Penyusunan Pelaporan Kinerja TPID Sumsel

Selasa 03-09-2024,15:04 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Dodi

Edward menilai kinerja TPID Sumsel bersama TPID kabupaten dan kota  selama ini sudah sangat baik dibuktikan dengan  tingkat inflasi di Sumsel beberapa tahun terakhir terkendali  dengan baik dibawah  inflasi nasional. 

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Gowok, Tugas dan Fungsinya

BACA JUGA:Awal September Harga TBS Sawit di Sanga Desa Turun Tipis

Karena itu kedepan lebih baik lagi jika didukung dengan pelaksanaan sistem pelaporan dan monitoring evaluasi yang baik dan tepat waktu.  

"Laporan kinerja TPID tidak hanya menjadi kewajiban administratif semata, tetapi juga merupakan instrumen untuk meningkatkan akuntabilitas, transparansi, dan kredibilitas kinerja TPID di mata masyarakat," tambahnya.

Sementara itu, Plh Kepala Biro Ekonomi Sumsel Amrayadi Nawawi  dalam laporannya menyebut tujuan  dilaksanakannya kegiatan Capacity Building ini untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan.

Keterampilan anggota TPID Sumsel serta  memperkuat kompetensi dan kinerja agar dapat melaksanakan tugas dengan lebih efektif dan efisien. 

BACA JUGA:Hari Ini Hj Lucianty - Syaparuddin Gelar Deklarasi di Stable Berkuda Sekayu

BACA JUGA:Kejari Muba Berhasil Kembalikan Kerugian Negara Sebesar Rp 3,5 Miliar, Dari Dinas Kominfo

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas yang berperan penting dlm pembuatan laporan kinerja TPID Sumsel dan juga memperkuat kerjasama antar instansi dan stakeholder dalam menyampaikan laporan tepat waktu dan tepat sasaran," tandasnya.

Kategori :