Safari Jumat, Pj Bupati Muba Harap Partisipasi Aktif Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilukada 2024

Sabtu 26-10-2024,16:04 WIB
Reporter : Reno
Editor : Reno

HARIANMUBA.COM - Pj Bupati Musi Banyuasin H Sandi Fahlepi secara konsisten terus melaksanakan Safari Jumat. Kali ini tersebut berlangsung di Masjid Al – Ikhlas Komplek Perumnas Kecamatan Sekayu, Jumat 25 Oktober 2024.

Usai ibadah shalat Jumat, Pj Bupati H Sandi Fahlepi mengatakan, kegiatan tersebut rutin diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. 

Disamping itu ia menyampaikan beberapa isu terkini yang ada di masyarakat, salah satunya terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Ari Lasso Cerai dari Vitta Dessy Setelah 25 Tahun Bersama

"Alhamdulillah di momen ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat dan tentunya kita harus banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT. Mari terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," ujarnya.

H Sandi Fahlepi berharap sinergitas masyarakat dengan pemerintah untuk tetap terus dilakukan.

Menurutnya dengan dukungan dari masyarakat terhadap pemerintah, program pembangunan yang berkesinambungan dan merata dapat terwujud dengan maksimal.

Ia juga menghimbau masyarakat bisa saling menjaga keamanan agar tercipta kehidupan yang rukun antar sesama, terlebih dalam menyambut Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Tujuh Pejabat Musi Banyuasin Raih Sertifikat Diklat PIM II, Siap Jadi Pemimpin Perubahan

"Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Kami juga berharap seluruh masyarakat untuk terlibat secara aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah masing- masing agar seluruh tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Disela Safari Jumat itu Pj Bupati Muba memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas Heru Gunawan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Bagian Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi, Kepala Perangkat Daerah Muba lainnya, para pengurus Masjid Al-Ikhlas serta warga Kompleks Perumnas dan sekitarnya.

Kategori :