Meriahkan HUT RI Ke-77 RSUD Sungai Lilin Gelar Beragam Lomba

Meriahkan HUT RI Ke-77 RSUD Sungai Lilin Gelar Beragam Lomba

Lomba makan kerupuk di RSUD Sungai Lilin--

SUNGAI LILIN - Pihak Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sungai Lilin tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77. Jum'at kemarin mereka melaksanakan beraneka perlombaan.

Perlombaan yang dilakukan mulai dari yang tradisional seperti makan kerupuk, bakiak, tarik tambang. Namun ada juga lomba dance cuci, karaoke, masak nasi goreng hingga dekorasi ruangan.

"Alhamdulillah setelah hampir 2 tahun tidak ada kemeriahan, pada momen kemerdekaan tahun ini kita kembali bisa melaksanakan aktifitas secara bersama-sama lagi. Ada beberapa tangkai perlombaan yang dilaksanakan namun tetap mengedepankan prokes" jelas Dirut RSUD Sungai Lilin dr Tri Sinarum MMSR.

Dijelaskan Dokter Arum pihaknya sengaja melaksanakan perlombaan tersebut sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi. Selakn iti  menjaga kekompakan untuk bersama-sama menyemarakkan HUT RI.

"Karena setelah pandemi lama sekali tidak melaksanakan kegiatan secara bersama-sama seperti ini. Diharapkan dengan adanya lomba tidak hanya memeriahkan HUT RI namun juga menjaga kekompakan," tutupnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar RSUD Sungai Lilin yang sudah mengikuti kegiatan ini. "Selain itu juga terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan hingga berjalan lancar," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: