BPBD dan Kodim 0401 Muba Senam Bersama

BPBD dan Kodim 0401 Muba Senam Bersama

Kegiatan senam bersama BPBD Muba dan Kodim senam bersama--

 

 

 

SEKAYU – Pegawai di lingkungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muba bersama Kodim 0401/Muba akhir pekan kemarin 2 September 2022 menggelar Senam Bersama.

Kepala BPBD Muba, H PAthi Riduan ATD SE MM, mengatakan, senam bersama ini dilakukan guna membentuk solidaritad, kebersamaan, serta menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, antar personil. 

“Kegiatan olahraga ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan kesehatan agar memiliki jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat menunjang kelancaran dankesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari," jelasnya.

Pathi mengatakan, senam bersama ini juga merupakan bentuk sinergitas antara BPBD dengan Kodim 0401/Muba. 

Ia juga mengungkapkan senam bersama ini juga memepererat silatuhrahmi, sehingga dalam bertugas di lapangan personil bisa bersama -samasaling berkordiansi dengan baik dalam penaganan suatu masalah yang terjadi.

"Insya allah, nanti kami dari BPBD juga akan melakukan olahraga bersama di Makodim0401/Muba,” imbuhnya.

 Hadir dalam dalam kegiatan tersebut, Kepala BPBD H. Pathi Riduan, ATD SE MM,Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Dudrajat, SH, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agustono, Pasi ter Kapten Inf Hermanto.

Selain itu ada juga Pasi pers Kapten Arm Aprianto, Pasi log Kapten CbaFaturrahman, Danramil 401-03/Sekayu Kapten Inf M Yamin, Pasandi Letda Inf Iryon, SubDenPom Persiapan Sekayu Serma Reno dan Serda Andre. (boi)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: