2 Maskapai Indonesia Masuk Daftar Layanan Terburuk di Dunia
![2 Maskapai Indonesia Masuk Daftar Layanan Terburuk di Dunia](https://harianmuba.disway.id/upload/05067989300ef54d9c4cc94bf6f7afe7.jpg)
10 Maskapai dengan Layanan Terburuk di dunia-@tamaskls-Twitter--
Selain itu, Wings Air hanya mendapatkan penilaian 2/5 untuk layanan personel dan kenyamanan kursi dan nilai 1/5 untuk makanan dan hiburan.
Selanjutnya ada Flydubai yang menempati peringkat ketiga untuk maskapai dengan penerbangan terburuk, tercatat memiliki skor 1,18.
Flydubai mendapat nilai 2/5 untuk makanan, hiburan dalam pesawat, kenyamanan kursi, dan layanan pada penumpang.
AirAsia India berada di urutan keempat dalam daftar maskapai internasional terburuk.
BACA JUGA:250 Rumah di Tungkal Jaya Terendam Banjir
Dengan skor maskapai 1.34, Bounce menilai AirAsia India memiliki ketepatan waktu hanya 74.47 persen dan 13,50 persen pembatalan penerbangan.
Selanjutnya ada Shenzhen Airlines yang berada di urutan kelima dengan ketepatan waktu yang hanya 67.10 persen, dan 14,72 persen pembatalan.
Urutan itu diikuti oleh VivaAerobus di urutan keenam, dan Wizz Air di urutan ketujuh yang memiliki ketepatan waktu masing-masing 76,44 persen dan 84.47 persen.
AirAsia berada di urutan kedelapan dalam daftar maskapai internasional terburuk, kemudian diikuti Ryanair di urutan kesembilan.
BACA JUGA:Banyak Hutang, Nekat Buat Laporan Palsu Kehilangan Motor
Kedua maskapai tersebut masing-masing mendapat skor hanya 2,06, dan tercatat memiliki 1,95 persen dan 0,42 persen pembatalan.
Volaris berada di urutan kesepuluh maskapai internasional internasional terburuk, skor 2,15.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: 2 maskapai indonesia masuk daftar terburuk dunia