Sat Binmas Polres Muba Polda Sumsel, Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Paham Radikal

Sat Binmas Polres Muba Polda Sumsel, Ajak Masyarakat Cegah Penyebaran Paham Radikal

Foto bersama usai pembinaan--

 

SEKAYU,HARIANMUBA.COM – Dalam rangka OPS Bina Waspada Musi 2022, Polres Muba melalui Satbinmas melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Kepala Desa (kades) beserta perangkat se- Kecamatan Sekayu.

Kegiatan yang berlangsung Selasa 29 November 2022 ini Turut pula hadir unsur toko agama, toko masyarakat dan Ketua FKUB Kabupaten Muba.

Kasat Binmas Polres Muba Polda Sumsel AKP Nofrizal DY, SH bersama ketua FKUB Kabupaten Muba, mengatakan tujuan dilaksanakanya kegiatan tersebut yakni memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran paham radikalisme dan Anti Pancasila. 

"Kita bersama-sama, bersatu melakukan pencegahan terhadap adanya penyebaran paham Radikalisme dan Anti Pancasila.Ini penting kita lakukan agar stabilitas keamanan dan dan ketertiban di tingkat lokal maupun nasional bisa terjaga,"ungkap Nofrizal. 

Dari itu, jajaran Sat Binmas Polres Muba berharap dengan uapaya terus memberikan penyuluhan dan pemahaman ke masyarakat terkait uapaya pencegahan terhadap paham Radikalisme dan Anti Pancasila situasi kamtibmas Kabupaten Muba dapat terjaga aman dan kondusif. 

"Kami berharap materi yang telah kami sampaikan ini, melalui kepala desa, perangkat desa,tokoh agama dan toko masyarakat bisa menerusknnya ke masyarakat. kita berharap Kabupaten Musi Banyuasin bersih dari paham Radikalisme dan Anti Pancasila sehingga situasi kamtibmas wilayah Musi Banyuasin Aman dan Kondusif,” tukasnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: