Warga Kelurahan Sungai Lilin Jaya Senang Jalan di Cor Beton

Warga Kelurahan Sungai Lilin Jaya Senang Jalan di Cor Beton

Camat sungai lilin Agus Kurniawan Saputra bersama Lurah Tatang Jaswadi foto bersama ketika meninjau pembangunan jalan cor --

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM,- Warga yang tinggal di Rt 5 RW 01 Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin merasa senangm

Itu karena jalan yang ada disekitat pemukiman mereka sudah dicor beton.

"Alhamdulillah warga di Rt 5 RW 1 senang dengan adanya pembangunan jalan cor tersebut, karena mereka tidak susah lagi untuk beraktifitas," jelas Rojali ketua RW 01 kemarin.

Rojali mengungkapkan pembangunan jalan cor tersebut sudah selesai, bahkan telah di cek secara langsung oleh pemerintah kelurahan dan Kecamatan Sungai Lilin.

BACA JUGA:Kapal Tb Mitra Anugerah Tiba-tiba Terbakar, 2 Tewas, 2 Luka-luka

BACA JUGA:Jalan Poros Desa Sumber Rejeki Longsor, Diduga Akibat Galian Pipa Gas

"Pak lurah bersama dengan pak camat sudah meninjau langsung pembangunan jalan ini, semua pelaksanaan sudah selesai," paparnya.

Lurah Sungai Lilin Jaya, Tatang Jaswadi Spd Msi mengungkapkan jalan tersebut di cor sepanjang 115 meter, dengan lebar mencapai 3 meter.

"Cor jalan tersebut menggunakan anggaran alokasi dana kelurahan, selain itu ada juga beberapa titik pembangunan lain, kami bersama pak camat sudah meninjau langsung ke lokasi," jelasnya.

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi menghimbau agar warga secara bersama-sama menjaga dan merawat jalan dan fasilitas yang sudah di bangun ini.

BACA JUGA:Gara-Gara Minuman, Pemuda di Pali Dibacok

BACA JUGA:Polres Mura Siapkan Hadiah Uang Rp 5 Juta, Bagi Siapun Yang Bisa Menujukkan Keberadaan Pelaku Begal Pelajar

"Kami bersama dengan Pak Lurah sudah meninjau langsung pelaksanaan pembangunan, kami menghimbau agar masyarakat secara bersama-sama menjaga dan merawat bangunan ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: