Ingin Cicipi Rasa Perawan, Pria di Palembang 'Garap' Anak Tiri

Ingin Cicipi Rasa Perawan, Pria di Palembang 'Garap' Anak Tiri

Tersangka Ata saat menjalani pemeriksaan di Unit 1 Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel Selasa. Foto: edho/sumeks.co ----

PALEMBANG,HARIANMUBA.COM - Ngaku ingin merasakan perawan, seorang pria di Palembang tega 'menggarap' anak tirinya sendiri.

Perbuatan nya 'menggarap' anak tirinya yang berusian16 tahun tersebut mengantarkan Martadinata alias Ata (33) warga Kecamatan IT I Palembang ini ke kantor polisi.

Aksinya ini terbongkar sang istrinya berinisial M (33) memergokinya tengah indehoi dengan korban pada akhir November 2022 lalu.

Karena tidak terima anak kandungnya telah diperlakukan tak senonoh, inu korban lalu melaporkan suaminya tersebut ke polisi. 

Ternyata, perbuatan bejat itu tidak hanya sekali dilakukannya.

Selama kurun waktu April 2021 hingga November 2022, setidaknya sembilan kali tersangka sudah mencicipi tubuh anak tirinya. 

"Tergiur awalnya Pak, karena untuk merasakan perawan anak tiri saya, makanya saya berpura-pura minta dipijat," kata tersangka Ata, Selasa siang saat menjalani pemeriksaan. 

Dari situlah muncul nafsu syahwat dan tersangka melakukan perbuatan itu. 

Tersangka Marta saat dinterogasi penyidik Unit 1 Anak dan Wanita Subdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel juga mengaku sudah tiga tahun berumah tangga dengan ibu korban. 

"Seingat saya awal mula melakukan ini pada bulan April 2021. Saat itu saya lagi ribut dengan istri, sebagai pelampiasannya saya dekati anak saya." 

"Saya memang kepengen mencicipi perawan dan berpura-pura minta untuk dipijat di ruang tamu lantai satu rumah milik orang tua saya," aku tersangka lagi. 

Setiap kali ada kesempatan, tersangka yang berprofesi sebagai buruh ini selalu mengajak anak tirinya itu untuk melayaninya. 

"Pada 27 November lalu, istri saya yang langsung memergoki saat saya sedang bersama dia (korban)," kata tersangka yang mengakui dirinya khilaf dan merasa bersalah. 

Dari hasil visum yang dilakukan terhadap selaput darah korban dalam keadaan robek akibat benda tumpul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: