Musyarawah Tingkat Kecamatan Tunjuk Yuskenedi Pimpin APDESI Sanga Desa

Musyarawah Tingkat Kecamatan Tunjuk Yuskenedi Pimpin APDESI Sanga Desa

Ketua Apdesi Sanga Desa yang baru Yuskenedi--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Kepala Desa Ngulak II Yuskenedi terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Sanga Desa Periode 2023 - 2028.

 

Yus sapaan akrab Yuskenedi terpilih pada Musyawarah Kecamatan APDESI Sanga Desa, Senin (9/1) di Aula Kantor Camat Sanga Desa.

 

Pemilihan tersebut dihadiri sebanyak 16 dari 17 orang Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Sanga Desa. Turut hadir dalam kegiatan pemilihan antara lain Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi, Sekcam Naherunay SH MH, serta Kasi PPDK Masmawi SSos.

 

Dalam pemilihan yang menggunakan sistem voting tersebut Yuskenedi berhasil memperoleh 13 suara, unggul dari dua orang calon lainnya yang hanya mendapat 2 suara dan 1 suara.

BACA JUGA:Pesawat Kargo di Pegunungan Bintang Batal Mendarat, Ternyata Diberondong Peluru KKB

Ketika dibincangi seusai pemilihan, Yuskenedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah memilihnya untuk menjadi Ketua APDESI Kecamatan Sanga Desa Periode 2023-2028.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Kepala Desa yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin APDESI Kecamatan Sanga Desa. Harapannya ke depan kita semua bisa makin kompak, dan solid dalam menyatukan visi misi untuk pembangunan di Kecamatan Sanga Desa khususnya di Desa masing-masing," ungkapnya.

 

Ditempat yang sama Ketua Pelaksana pemilihan yakni Masmawi SSos mengucapkan selamat kepada pengurus APDESI Kecamatan Sanga Desa yang baru, sekaligus terimakasih kepada seluruh pengurus APDESI periode sebelumnya.

BACA JUGA:Miris, Pipa Sandar Jembatan Sungai Lilin Banyak Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: