Lagu “Patience” Agnes Mo, Masuk empat nominasi di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

Lagu “Patience” Agnes Mo, Masuk empat nominasi di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards

Agnes Mo. Foto : intagram --

JAKARTA,HARIANMUBA.COM, -- Tidak hanya dalam negeri, namun karier penyanyi cantik Agnes Mo sudah mendunia.  

Tak ayal dirinyapun telah disejajarkan dengan bintang top dunia.

Hal ini, tak terlepas setelah mendapatkan empat nominasi di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Empat nominasi  itu adalah kategori artis solo terbaik, lagu RnB terbaik, lagu tahun ini, dan artis RnB terbaik.

Dalam nominasi artis solo terbaik, Agnez bersaing bersama para penyanyi internasional Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber.

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto masih tak percaya atas norminasi tersebut. Karena kandidat lainnya adalah musisi dengan karya yang tak main-main.

“Saya masih mencubit diri sendiri hari ini. Gadis Asia kecil mungil ini?” ujar Agnez dalam unggahan Instagram-nya di @agnezmo, dikutip Sabtu (14/1/2023).

Lagu “Patience” miliknya masuk nominasi lagu RnB terbaik bersama dengan Cuff It milik Beyonce, Call Me Everyday milik Chris Brown feat Wizkid, Woman milik Doja Cat, dan Damn Time milik Lizzo.

Selain itu, lagu Patience juga masuk nominasi lagu tahun ini disandingkan dengan Turning Up milik Arashi, Stay milik Calvin Harris feat Justin Timberlake, Halsey, Pharrel Williams, Beautiful Love Free Fire milik Justin Bieber, dan WYAT (Where Are You At) milik SB19.

Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya,” tulisnya.

Sebagai informasi, lagu Patience yang ia nyanyikan masuk dalam 50 besar lagu urban dan RnB yang paling banyak diputar di radio AS pada tahun 2022.

Menurutnya, pencapaian adalah buah dari kerja keras, konsistensi, cinta, dan semangat menang terlepas dari apa yang dikatakan orang lain.

Bukan tentang menjadi ‘viral’, tetapi menjadi yang paling konsisten selama 30 tahun karir saya tidak akan menjadi alasan yang buruk untuk menjadi viral,” pungkas Agnez Mo. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: