Bupati Lahat Cik Ujang Ngaku Belum Tertarik Ikut Pemilihan Gubernur Sumsel 2024

Bupati Lahat Cik Ujang Ngaku Belum Tertarik Ikut Pemilihan Gubernur Sumsel 2024

Bupati lahat Cik ujang--Sumeks.co

PALEMBANG, HARIANMUBA.COM - Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 semakin dekat. Beberapa nama yang digadang-gadang akan maju pada Pemilihan Gubernur Sumsel mulai muncul ke publik.

 

Akan tetapi beberapa diantaranya menyatakan belum tertarik untuk memperebutkan posisi Sumsel satu tersebut. Misalnya Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang, ia menyatakan belum ada ketertarikan untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan pada tahun 2024 mendatang.

 

"Untuk sekarang kita fokus di Kabupaten Lahat dulu," ungkap Cik Ujang saat dikonfirmasi, Jumat 10 Februari 2023.

 

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal digelar 2024. Tak terkecuali, Pilgub yang akan ikut dilaksanakan berbarengan dengan pemilihan, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota pada November 2024.

BACA JUGA:Waspada Hujan Siang Hari di Musi Banyuasin, Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023

Cik Ujang mengungkapkan, untuk maju ke Pilgub 2024 hingga saat ini belum ada niatan baginya. Mengingat, di Kabupaten Lahat Cik Ujang baru memimpin satu periode.

 

"Jadi bupati di Lahat juga baru satu periode," ucap Cik Ujang.

 

Menurut Cik Ujang, masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lahat. Khusunya jalan penghubung antar desa menuju kabupaten, berobat gratis, dan sekolah gratis bagi masyarakat sekitar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: