Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Manchester united juara carabao cup 2023--Sumeks.co

Selain itu, ada nama bek asal Prancis, Raphael Varane dan sang penjaga gawang, David De Gea, yang memberikan performa terbaik untuk Manchester United dalam laga melawan Newcastle United.

BACA JUGA:F1 Powerboat Danau Toba Berjalan Sukses, Bartek Marszalek Raih Podium Pertama

Dilansir dari Daily Mail, Ten Hag menyebut bahwa pemain-pemain tersebut tahu cara memenangi trofi, yang tentu membuatnya mudah mengorganisasi permainan Manchester United.

 

“Anda membutuhkan mereka untuk mengatur tim, khususnya soal mentalitas karena punya mental pemenang yang harus dibawa ke ruang ganti,” ujar Ten Hag.

 

Pujian lain kepada Casemiro juga diberikan oleh salah satu bintang Manchester United, Marcus Rashford.

 

Di laman Wikipedia menyebutkan  Piala EFL (bahasa Inggris: EFL Cup) dahulu dikenal sebagai Piala Liga Inggris, saat ini juga disebut Piala Carabao (bahasa Inggris: Carabao Cup) sesuai dengan sponsor, adalah salah satu kompetisi sepak bola profesional di Inggris. 

BACA JUGA:2 WNA Asal Tiongkok Yang Diamankan di Lubuk Linggau Ternyata Berburu Batu Akik Teratai

Seperti Piala FA, format kompetisi yang digunakan adalah sistem gugur. Piala EFL diikuti 92 klub dengan 20 klub berasal dari Liga Utama Inggris dan 72 klub dari English Football League.

 

Pertama kali diadakan pada 1960–1961 sebagai Piala Liga Sepak bola, turnamen ini adalah salah satu dari tiga kompetisi sepak bola domestik tingkat atas di Inggris, disamping Liga Utama Inggris dan Piala FA. 

 

Piala EFL berakhir pada bulan Februari, jauh sebelum dua kompetisi lainnya, yang berakhir pada bulan Mei. Turnamen ini diperkenalkan oleh liga sebagai respons terhadap meningkatnya popularitas sepak bola Eropa, dan juga mengerahkan kekuasaan atas Asosiasi sepak bola Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: