Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Manchester united juara carabao cup 2023--Sumeks.co

 

Piala Liga juga mengambil keuntungan dari penggunaan lampu sorot di stadion, yang memungkinkan pertandingan dimainkan pada malam hari di pertengahan pekan.

BACA JUGA:Muba Siang Berawan, Malam Hujan Ringan, Berikut Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini

Dengan penggantian nama organisasi The Football League menjadi Liga Sepak bola Inggris English Football League pada tahun 2016, turnamen ini berganti nama menjadi Piala EFL sejak musim 2016–2017.

 

Turnamen ini dimainkan lebih dari tujuh putaran, dengan sistem satu pertandingan pada setiap putaran, kecuali semifinal. Final diadakan di Stadion Wembley; adalah satu-satunya pertandingan di turnamen ini yang dimainkan di tempat netral dan pada akhir pekan (hari Minggu). 

 

Peserta diunggulkan di babak awal, dan sistem bye berdasarkan tingkat liga memastikan tim berperingkat lebih tinggi masuk di babak selanjutnya, dan untuk menunda masuknya tim yang masih terlibat di kompetisi klub UEFA.

 

Pemenang menerima Piala EFL,[1] yang telah ada tiga desain, yang saat ini juga menjadi yang asli. Pemenang juga lolos ke salah satu kompetisi klub UEFA: menerima tempat di Liga Konferensi Eropa UEFA. 

BACA JUGA:Kunjungi Desa Sukaraya Musirawas, Herman Deru Tinjau Pembangunan Ponpes Pesantren Baitul Huda

Namun, jika pemenang telah lolos ke kompetisi klub UEFA melalui cara lain di akhir musim, tempat ini ditransfer ke salah satu tim Liga Utama Inggris dengan posisi tertinggi di klasemen akhir yang belum lolos ke kompetisi klub UEFA.(*)

 

Berita ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul : Manchester United Juara Carabao Cup 2023, dan Casmiro Sosok Motor Tim yang Dipuja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: