Manchester United Hadapai Laga Hidup Mati Dengan Barcelona

Manchester United Hadapai Laga Hidup Mati Dengan Barcelona

Manchester United akan menjamu Barcelona pada leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, pada Jumat, 24 Februari 2023. -twitter.com/ManUtd/---

HARIANMUBA.COM,- Leg kedua play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023 akan segera digelar.

Salah satu nya adalah partai antara Manchester United akan kontra Barcelona.

Pertandingan Manchester United vs Barcelona akan dilangsungkan di Old Trafford, pada Jumat, 24 Februari 2023, jam 03:00 WIB.

Manchester United dan Barcelona bermain seri 2-2 dalam leg 1 playoff UEL di Camp Nou. 

BACA JUGA:Dua Tokoh Ini Diisiukan Bergandengan Menuju Pilgub Sumsel

BACA JUGA:Petani Sawah di Desa Pinang Banjar Sungai Lilin Berharap Perhatian Pemerintah

Peluang MU maupun Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar masih sama-sama terbuka. Agregat yang masih imbang membuat kedua tim wajib berusaha meraih kemenangan di leg 2.

Terlebih, sejak musim 2021/2022, hitungan gol away tidak lagi berlaku di kompetisi Eropa. Hanya keunggulan gol di waktu normal atau perpanjangan waktu yang bisa menggaransi tiket 16 besar.

MU dan Barcelona sama-sama berpeluang meraih tiket 16 besar jika melihat performa kedua tim di liga domestik. Man United melalui laga terakhirnya di EPL dengan kemenangan 3-0 atas Leicester, sementara Barcelona unggul 2 gol tanpa balas saat meladeni Cadiz pada Senin 20 Februari 2023 kemarin.

Duel di Camp Nou, kedua tim menunjukkan permainan menyerang yang hebat. Ball possession lebih dikuasai Barcelona, tetapi jumlah shots mereka seimbang, yakni 18-18.

BACA JUGA:Ini Hukuman Yang Dijatuhkan Kepada Pelaku Kejahatan Siber Asal Lubuk Linggau

BACA JUGA:Presiden Jokowi Serahkan SK HUTSOS dan TORA bagi 7 Kabupaten di Sumsel Secara Virtual

Barcelona mencatatkan shots on target lebih banyak, yakni 8 berbanding 5. Namun, peluang-peluang Barcelona melalui Robert Lewandowski, Ansu Fati, Ferran Torres, hingga Jordi Alba dinetralisir oleh kiper MU, David De Gea.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat gol Marcos Alonso menit 50, tetapi MU bisa membalikkan keadaan melalui gol Marcus Rashford menit 52 dan bunuh diri Jules Kounde menit 59. Barcelona terhindar dari kekalahan setelah Raphinha menyamakan skor di menit 76.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: