Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Akhiri Puasa Gelar, Manchester United Juara Carabao Cup 2023

Manchester united juara carabao cup 2023--Sumeks.co

INGGRIS, HARIANMUBA.COM -Newcastle United menjadi korban The Red Devils dalam laga Carabao Cup 2023 yang digelar di Stadion Wembley.

 

Ya, Seperti diketahui tim  Manchester United (MU) mampu membuka puasa gelar sejak 2017 dengan manis pada hari Senin 27 Februari 2023.

 

 ''Hari yang menyenangkan, Ajaib di Wimbley London. Kami adalah Juara,'' kutip Instagram milik Pemain Manchester United (MU) Casmiro. Dan ribuan komentar mewarnai cuitan tersebut.

 

Diketahui, Erik ten Hag sang pelatih Manchester United (MU), memuji  peran gelandang asal Brasil Casemiro dalam kemenangan melawan Newcastle di Piala Liga Inggris 2023.

BACA JUGA:Pelaku Penganiaya Anak Panti Asuhan Fisabillilah Al Amin Ternyata Idap Penyakit HIV dan Penyuka Sesama Jenis

Dan 2 gol MU ini dicetak oleh Casemiro dan Marcus Rashford pada babak pertama. Dan luar biasa keunggulan itu  mengunci kemenangan tim hingga akhir laga.

 

Lantas pelatih Man United Erik ten Hag, kemudian tak ragu memberikan pujian bagi beberapa pemainnya yang moncer dalam laga melawan The Magpies.

 

Casemiro menjadi sosok yang tak luput dari pujian sang meneer Belanda, mengingat gelandang asal Brasil adalah motor permainan MU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: