KUD Mekar Sari, Gelar RAT Sekaligus Laporan Kegiatan PSR

KUD Mekar Sari, Gelar RAT Sekaligus Laporan Kegiatan PSR

Suasana RAT KUD Mekar Sari--

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM,- Koperasi Unit Desa (KUD) Mekar Sari beberapa hari lalu menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun tutup buku 2022.

Dalam kegiatan yang sama pengurus KUD yang ada di Desa Linggosari Kecamatan Sungai Lilin ini juga memberikan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan peremajaan sawit rakyat (PSR).

"Alhamdulillah kegiatan PSR di KUD Mekar Sari berjalan dengan lancar, semua ini berkat dukungan semua pihak," jelas ketua KUD Mekar Sari Supriyanto.

Supriyanto pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba, Dinas Perkebunan dan semua pihak lain yang sudah mendukung kegiatan PSR hingga berjalan sukses.

BACA JUGA:Diduga Nyuri Buah Sawit Lebih 1 Ton, Warga Tanah Abang Batanghari Leko Diamankan Polisi

BACA JUGA:Jelang Masuk Ramadhan, Harga Daging Naik, di Pasar Sungai Lilin Menyentuh Harga Rp 150 Ribu

"Selain itu kepada anggota juga kami mengucapkan terima kasih atas kekompakan nya sehingga kegiatan PSR ini berjalan lancar," jelasnya.

Sementara itu Badan Pengawas (BP) KUD Mekar Sari Darman Spd mengungkapkan pihaknya terus melakukan pengawasan untuk kegiatan PSR.

Sehingga kemungkinan untuk melakukan penyelewangan sangat kecil apalagi kebun ini dibangun dan dikerjakan oleh anggota sendiri. 

" Alhamdulillah, keberhasilan PSR di KUD Mekar Sari ini semua tak lepas atas keja sama yang baik dari semua seluruh pengurus dan anggota, insyaallah kedepannya akan lebih baik dan semakin maju lagi," pungkasnya.

BACA JUGA:Diduga Tower Tersambar Petir, Jaringan Internet Seharian Lumpuh

BACA JUGA:Apel Pagi dan Senam Sehat Ditiadakan, Ini Jam Kerja Pegawai Pemkab Muba Selama Ramadhan

Hadir dalam kegiatan tersebut Dinas Koperasi Kabupaten Musi Banyuasin.

Dinas Perkebunan Muba, Camat Sungai Lilin,Bank Sumsel Babel, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Linggosari, Pengurus KUD Mekar Sari beserta anggota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: