Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba

Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Bukber Anak Yatim dan Piatu di Muba

Pj bupati Muba--

SEKAYU,HARIANMUBA.COM,-Borong Sate Padang, Pj Bupati Apriyadi Buka Bersama (Bukber) Anak Yatim dan Piatu di Musi Banyuasin.

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga mendatangkan sejumlah dagangan pelaku UMKM di Muba.

Diantaranya Sate Padang dan Miso yang diborong untuk dinikmati anak-anak yatim dan piatu yang hadir di rangkaian Nuzulul Quran Pemkab Muba

Ratusan anak yatim dan piatu dari Ponpes Salamun Aitam dan Elnusa, ibu-ibu pengajian serta penyandang disabilitas di Kabupaten Muba turut melantunkan shalawat yang pada rangkaian Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M.

BACA JUGA:Muncul Kasus DBD di Ulak Paceh, Ini Gerak Cepat Dinkes Muba

BACA JUGA:Mendekati Penghujung Ramadhan, Pengunjung Pasar Bedug Sudah Berangsur Sepi

Lantunan Shalawat dan Ayat Suci Al-Quran bergema di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Rumah Dinas Bupati Muba, Senin (10/4/2023) dan dipandu langsung Penceramah kondang Habib Ahmad Al Habsyi. 

"Sengaja saya datangkan pedagang UMKM dan telah diborong untuk bisa dinikmati adik-adik dan ibu-ibu pengajian yang telah hadir," ujar Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Menurutnya, momen peringatan Nuzulul Quran adalah hari yang baik terlebih bisa berkumpul dengan anak-anak yatim dan piatu. 

"Semoga kita selalu menjadi orang yang selalu bersyukur," ucap Mustasyar PWNU Sumsel tersebut. 

BACA JUGA:PDAM Tirta Radik Sekayu Diminta Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat Muba

BACA JUGA:Siapkan Rest Area Alternatif, Minta Petugas Medis di Muba Standby

Kabag Kesra Muba, Opi Palopi MA mengatakan rangkaian kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H / 2023 M Pemkab Muba ini juga bagian dari mempererat silaturahmi antar OPD Muba dan warga masyarakat Kabupaten Muba. 

"Semoga rangkaian peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H Pemkab Muba ini menjadi rangkaian kegiatan yang bermanfaat dan berkesan bagi warga Kabupaten Muba," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: