Kecelakaan Tunggal, Mobil Fortuner Terguling di Tol Indralaya - Prabumulih Saat Hari Raya Idul Fitri

Kecelakaan Tunggal, Mobil Fortuner Terguling di Tol Indralaya - Prabumulih Saat Hari Raya Idul Fitri

Tangkapan layar video kecelakaan tunggal di tol Prabumulih Indralaya --Sumeks.co

OGAN ILIR, HARIANMUBA.COM - Sebuah mobil Fortuner berpenumpang 5 orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Indralaya - Prabumulih saat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, 22 April 2023. 

 

Branch Manager Ruas Tol Palembang-Indralaya PT Hutama Karya (Persero), Syamsul Rizal mengungkapkan, kecelakaan tunggal yang dialami Toyota Fortuner BG 1264 KE, terjadi di KM 35+000 Jalur B di Jalan Tol Fungsional Indralaya-Prabumulih.

 

"Berdasarkan hasil pengecekan di lapangan bersama tim PJR Tol Fungsional Indralaya-Prabumulih dan wawancara dengan korban, bahwa kendaraan melaju dari arah Prabumulih menuju arah Palembang," terang Rizal kepada SUMEKS.CO, Ahad 23 April 2023.

 

Menurut Rizal, Toyota Fortuner tersebut berjalan dengan kecepatan lebih kurang 80 km/jam. Sesampainya di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB, kendaraan mengalami slip dan menabrak pembatas jalan guardrail, sehingga kendaraan terguling. 

BACA JUGA:Inilah Penganti Kasatres Narkoba Polres Muba, Yang Dilaporkan Warga Sungai Lilin Ke Polda Sumsel

"Saat kejadian kondisi cuaca hujan deras. Dalam kecelakaan ini terdapat lima penumpang, dua dewasa dan tiga anak. Satu diantaranya mengalami luka yaitu sopir kendaraan," paparnya.

 

Petugas lalu lintas jalan tol bersama pihak kepolisian atau Sat PJR Tol Fungsional Indralaya-Prabumulih, langsung melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Km 35+000 B dan lokasi kejadian telah kembali normal pada pukul 14.50 WIB. 

 

"Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol," imbaunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: